Zulhas Kenalkan Hipni Balon Bupati Lampung Selatan

foto: istimewa

Lampung Selatan (Bongkarpost)- Partai Amanat Nasional (PAN) sangat jelas mengisyaratkan bahwa H. Hipni, S.E., yang akan diusung sebagai Bakal Calon (Balon) Pemilihan Kepala Daerah Lampung Selatan mendatang.

Hal itu sangat terlihat ketika Ketua Umum PAN H. Zulkifli Hasan (Zulhas) di Lampung Selatan pada, Selasa (12/5) langsung ditemani Hipni untuk memberikan Zakat Mal beruapa beras dan uang untuk masyarakat dari Desa Pisang Kecamatan Penengahan sampai Kelurahan Bumi Agung, Kecamatan Kalianda.

Bacaan Lainnya

“Bapak-bapak dan ibu-ibu ini calon Bupati kita Hipni, mohon do’anya,” ujar Zulhas dan di Amiinkan oleh masyarkat.

Seperti idola yang sedang naik daun di masyarakat, Hipni seolah menjelma sebagai sosok pemimpin yang digadang bisa membuat Lampung Selatan lebih baik. Terbukti, belum sempat Zulhas menceritakan tentang Hipni, masyarakat langsung memberikan respon dengan sebutan Hipni Bupati.

“InsyaAllah menang, pak Hipni jadi Bupati kita,” teriak ramai masyarakat.

Dalam kesempatan itu, mantan Menteri Kehutanan RI itu membagikan beras berat 5 Kg sebanyak total sebanyak 70.000 bungkus, di posko-posko beras bantuan Zulkifli Hasan.

“Ini akan kita bagikan untuk masyarakat di 17 Kecamatan di Lampung Selatan. Totalnya ada sekitar 350 ton,” ucap Zulhas.

Saat diwawancarai wartawan, maksud pernyataan Zulhas soal dukungan PAN ke Hipni, Zulhas hanya menyatakan hal singkat yang sedikit penuh tanya dan tegas.

“Ya, kita do’akan,” kata Zulhas dengan singkat.

Sementara itu, Balon Bupati Hipni masih belum bisa berbicara banyak. Hipni hanya meminta masyarakat mendo’akan Ketum PAN Zulhas agar diberikan kesehatan dan kelancaran dalam menjalankan aktivitas sehari- hari.

“Mohon do’anya ya bapak- bapak dan ibu-ibu. Do’akan pak Zulkifli sehat selalu,” kata Hipni.

Sementara, dengan merapatnya Hipni di PAN yang diketuai oleh Zulkifli Hasan semakin menguatkan langkah Hipni untuk maju sebagai calon bupati di pilkada tahun ini. Saat ini Hipni setidaknya telah mendapatkan restu dari dua partai yakni Gerindra dan PAN yang masing-masing memiliki 7 kursi di DPRD Lampung Selatan. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

38 + = 45