Zaiful Bokhari Hadiri Sertijab Kades Empat Kecamatan

Lampung Timur, BP.id
Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari memberi sambutan dalam acara Serah Terima Jabatan Kepala Desa Kabupaten Lampung Timur, yang dilaksanakan di halaman Kantor Kecamatan Sekampung Udik, Kabupaten Lampung Timur, Rabu (8/1/2020).

Hadir dalam acara, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Syahmin Saleh, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Yudi Irawan, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Gunardi, Camat Sekampung Udik Sadarudin beserta Forkopimcam, Camat Marga Tiga Sugiyanto, Camat Marga Sekampung Suparman, Camat Waway Karya Jamali, Pendeta Gereja Katolik Kecamatan Pasir Sakti Bayu, serta tokoh adat dan tokoh agama.

Bacaan Lainnya

Dalam arahannya, Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah ikut menjalankan peran demokrasi dalam pemilihan kepala desa. Ia berharap kedepannya masyarakat menjadi satu dan tidak lagi terbagi menjadi beberapa pihak.

“Alhamdulillah beberapa waktu lalu kita telah melakukan pemilihan kepala desa serentak, bisa kita lihat bahwa demokrasi di tingkat desa, khususnya di Lampung Timur sudah berjalan dengan sangat baik, pilkades sudah selesai, maka tidak ada lagi kompetitor, yang ada adalah semua menjadi satu, begitu juga dengan tim sukses, tidak ada lagi tim sukses A dan tim sukses B, yang ada hanyalah warga masyarakat, silahkan dirangkul untuk dapat bekerja sama yang baik sehingga apa yang menjadi tujuan kita untuk membangun desa bisa berjalan dengan baik,” paparnya.

Bang Ipul, sapaan akrab Bupati, juga menyampaikan bahwa pembangunan infrastruktur jalan antar kecamatan akan menjadi prioritas Pemerintah Kabupaten Lampung Timur.

“Saya tahu apa yang ada di dalam benak bapak ibu kepala desa sekalian, yakni pemerataan pembangunan, insyaallah pembangunan infrastruktur jalan antar kecamatan yang ada di kabupaten kita adalah menjadi prioritas,” ujarnya.

Diketahui, acara serah terima jabatan kepala desa kali ini, diikuti oleh empat kecamatan, yaitu Kecamatan Marga Tiga, Kecamatan Marga Sekampung, Kecamatan Waway Karya dan Kecamatan Sekampung Udik. (fadli)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

40 − 34 =