Zaiful Bokhari Hadiri HUT ke-60 Desa Rejokaton

Lampung Timur, BP.id
Bertempat di Lapangan Desa Rejokaton, Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari memberi sambutan dalam acara Rejo Katon Bersholawat memperingati Hari Ulang Tahun Desa Rejo Katon, Kecamatan Raman Utara yang ke-60, Rabu malam (8/1/2020).

Hadir dalam acara tersebut Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Syahmin Saleh, Kepala Inspektorat Kabupaten Lampung Timur Tarmizi, Kepala Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura dan Perkebunan David Ariswandy, Kepala Dinas Koperasi, Usaha Kecil Menengah dan Tenaga Kerja Budi Yull Hartono, Kepala Bagian Organisasi Sekretariat Daerah Lampung Timur Agus Firmansyah Lukman, Camat Raman Utara Adnan, Kapolsek Raman Utara Biyanto dan Kepala Desa Rejo Katon Suwarno.
Suwarno dalam sambutannya mengungkapkan rasa terimakasih kepada Bupati Lampung Timur dan seluruh jamaah yang hadir dalam acara Rejokaton Bersholawat itu.

Bacaan Lainnya

“Selama 6 tahun saya menjabat sebagai Kepala Desa baru kali ini acara HUT Desa Rejokaton dihadiri oleh Bupati oleh karena itu saya mengucapkan terimakasih banyak kepada Bapak Bupati dan rombongan serta semua hadirin yang menyempatkan hadir untuk memeriahkan acara malam hari ini semoga acara kita ini mendapat keberkahan dan kedepannya semoga Desa Rejokaton menjadi desa yang aman, unggul dan religious,” ujarnya.

Senada dengan apa yang disampaikan Kepala Desa Rejo Katon, Zaiful berharap salah satu desa yang dipimpinnya itu bisa lebih baik di masa yang akan datang.

“Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Lampung Timur mengucapkan Dirgahayu untuk Desa Rejo Katon yang ke-60 semoga di umur yang cukup dewasa ini Desa Rejo Katon akan semakin maju dibandingkan tahun-tahun sebelumnya,” kata Bupati.

Suami dari Putri Ernawati itu juga menambahkan bahwa di bulan Maret mendatang akan mulai dilakukan pembangunan jalan di Kecamatan Raman Utara. Ia juga memohon doa restu kepada masyarakat untuk memimpin Lampung Timur ke arah yang lebih baik.

“Kita ketahui bersama bahwa jalan menuju Rejo Katon sangat luar biasa mulai dari Desa Raman Aji sampai Desa Rejo Katon, insyaallah bulan Maret akan kita perbaiki untuk itu saya memohon doa restu kepada bapak ibu sekalian untuk dapat membangun Lampung Timur menjadi lebih baik lagi,” pungkasnya. (arliyan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

− 2 = 3