Wujudkan Waykanan Berjaya, Pasangan JUJUR Resmi Deklarasi

Waykanan, BP.id
Pasangan H. Juprius SE, MM dan H. Juanda, S.Pd.i,. atau disebut dengan pasangan “JUJUR”, resmi mendeklarasikan diri sebagai pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Waykanan untuk mengikuti kontestasi Politik Pemilihan Kepala Daerah serentak pada tahun 2020, di Kabupaten Waykanan.

Pasangan yang ingin Mewujudkan Way Kanan Berjaya ini, mendeklarasikan diri di kediaman salah satu Tim Pemenangan Juprius, yang berada di Jalan Lintas Tengah Sumatera, Kecamatan Baradatu, Kabupaten Waykanan, Rabu (19/2/2020).

Bacaan Lainnya

Kurang lebih 500 orang relawan pemenangan pasangan JUJUR dari 14 kecamatan se – Kabupaten Waykanan turut hadir.

Selain itu, hadir juga para kerabat dan keluarga dari pasangan JUJUR, serta dihadiri sejumlah tokoh masyarakat dan agama.

Diketahui, sebelumnya Juprius belum memiliki pasangan untuk mendampingi dirinya sebagai Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Waykanan untuk Pilkada serentak 2020. Namun, teka teki itu hari ini terjawab sudah siapa Bakal Calon Wakil Bupati Juprius.

Pada kesempatan itu, Juprius menyatakan bahwa dirinya sudah Fik berpasangan dengan Juanda untuk menjadi Calon Bupati dan Wakil Bupati Waykanan periode 2020-2024 untuk menuju Way Kanan Berjaya.

“Selama ini orang – orang mengatakan saya ini jomblo karena belum ada pasangan. Tapi hari ini sudah kita ketahui bersama bahwa saya berpasangan dengan Pak Juanda yang merupakan kader PKB,” ujar Juprius.

Ditanya soal partai yang bakal mengusung pasangan JUJUR, Juprius mengatakan bahwa ia berkeyakinan dan dapat dipastikan Partai Golkar dan PKB akan menjadi partai pengusungnya. Dan tidak menutup kemungkinan ada partai lainnya yang akan berkoalisi dengannya.

“Saya adalah Kader Golkar, sedangkan Juanda adalah Kader PKB, InsyaAllah kedua partai ini akan berkoalisi mengusung kami untuk memenangkan Pilkada di Kabupaten Waykanan, dan saya yakin itu. Karena di Provinsi, Partai Golkar dan PKB juga berkoalisi,” ungkap Juprius.

Sementara itu, Juanda, Bakal Calon Wakil Bupati Waykanan mengatakan, dirinya asli putra daerah Waykanan yang berasal dari Kecamatan Kasui.

“Saya juga asli orang Waykanan, saya lahir tahun 1978 di Kampung Bukit Batu Kecamatan Kasui dan sempat sekolah SD dan SMP di Waykanan. Tapi saya sekarang menetap di Bandar Lampung dan menjadi Ketua PKB Bandar Lampung saya juga pengusaha muda,” jelas Juanda.

Juanda mengaku, bahwa Visi dan Misi Juprius untuk membangun Waykanan sama dengan dirinya. Oleh karena itu dia telah memantapkan hatinya untuk berpasangan dengan Juprius.

“Yang Jelas kami memiliki Visi dan Misi yang sama untuk membangun Kabupaten Waykanan, makanya saya mau berpasangan dengan Pak Juprius. Mohon doa dan dukungannya supaya kami bisa memenangkan Pilkada 2020 ini,” pungkasnya. (robi/tar)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

21 − = 12