Wujudkan Fasilitas Transportasi Udara Modern, Bupati Pesibar Audiensi ke Kemenhub RI

Pesisir Barat, BP.id
Bupati Pesisir Barat Agus Istiqlal tampaknya tidak mengenal lelah dalam upayanya mewujudkan Kabupaten Pesisir Barat menjadi kabupaten yang maju dengan memiliki berbagai fasilitas yang lebih baik dan modern.

Salah satu wujud nyata keseriusan Bupati dalam mengemban amanah rakyat Kabupaten Pesibar di awal tahun 2020 in, ia berkomitmen untuk melakukan percepatan-percepatan. Salah satunya, dengan melaksanakan kunjungan kerja ke Direktorat Jendral Perhubungan Udara Kementerian Perhubungan Rebuplik Indonesia dengan beraudiensi dengan Direktur Angkutan Udara, M. Kristi Endah, di Jakarta Pusat, Selasa (7/1/2020).

Bacaan Lainnya

Dalam acara audiensi itu, Agus Istiqlal menyampaikan, bahwa Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat tengah melakukan berbagai upaya yang serius dalam menjalin kerjasama dengan berbagai perusahaan maskapai penerbangan, antara lain Garuda Indonesia, Lion Air, Wings Air, Trans Nusa, NAM Air, Sriwijaya Air, Susi Air dan beberapa maskapai penerbangan lainnya dalam rangka mewujudkan tersedianya sarana tranposrtasi udara dari Bandara M. Taufik Kiemas Krui menuju Bandara Raden Intan II, dan sebaliknya. Serta, membuka penerbangan menuju ke kota-kota besar lainnya di Indonesia.

Bak gayung bersambut, Direktur Angkutan Udara, M.Kristi Endah Murni siap membantu perizinan rute penerbangan, dan siap melayani dalam waktu 24 jam. Dikatakan Kristi, pihaknya telah memiliki aplikasi online dalam pelayanan pemberian izin untuk rute penerbangan.

Bupati Pesibar beserta romobongan juga beraudiensi dengan Direktur Bandar Udara Ir. M. Pramintohadi Sukarno, M.Sc., dimana dalam audiensi tersebut Direktur Bandar Udara sangat mendukung pengembangan dan pembangunan Bandara M Taufik Kiemas Krui yang memang sejak awal sangat didukung oleh Menteri Perhubungan Republik Indonesia.

Turut hadir mendampingi Bupati, Sekretaris Dinas Kominfo Miswandi, Kepala Bagian Perekonomian dan SDA Ariswandi, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Suryadi, beserta stafnya. (eko)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

+ 8 = 18