Warga Sumber Sari dan TNI-AD Gotong Royong Bangun Infrastruktur Kampung

Lampung Tengah, BP.id
Adanya TMMD di Kecamatan Padang Ratu membuat Kampung Sumber Sari berbeda. Sejak dibukanya TMMD TNI AD, masyarakat Padang Ratu menyambut dengan antusias. TNI bersama warga bergotong royong membangun jalan ruas penghubung Kampung Sumber Sari ke Anak Tuha.

Dandim 0411/Lt Letkol Czi Burhannudi, SE, M.Si mengatakan, giat TMMD TNI AD dikerahkan untuk memperbaiki fasilitas masyarakat kampung.

Bacaan Lainnya

“Ini kita sedang membuat jalan penghubung Kampung Sumber Sari Padang Ratu, nantinya bisa tembus ke Anak Tuha, kita bersama masyarakat bersama – sama gotong royong membuat jalan, dari nol sampai kita onderlagh,” ujarnya, Sabtu (4/4/2020).

Diharapkan dengan selesainya jalan sepanjang kurang lebih 1400 meter ini, masyarakat Sumber Sari bisa lebih cepat akses keluarnya, dan tentunya akan ramai warga yang beraktivitas. “Insyaallah 10 hari lagi sudah selesai,” tukasnya.

Tak hanya jalan, warga dan TNI AD juga membangun jembatan, tempat ibadah, dan bedah rumah.

“Manfaat adanya TMMD TNI, bahwa program ini masih sangat dibutuhkan oleh masyarakat karena sebagian besar wilayah Indonesia merupakan pedesaan,” bebernya.

Adanya TMMD membuat nyaman masyarakat dan merasakan kedekatan TNI dengan rakyat melalui program TMMD. (gina)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

+ 11 = 14