Wakili Dandim 0429/Lamtim, Pasiop Hadiri Rapat di Polres Lamtim

Lampung Timur, BP.id
Dandim 0429/Lamtim Letkol Kav. Muhammad Darwis diwakili Pasiop Kapten Inf. Jumali menghadiri rapat dalam rangka penyemprotan massal guna mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19), di Mapolres Lamtim, Senin (30/3/2020).

Adapun hasil Rapat yang berjalan selama ± 2 jam antara lain, pada Selasa (31/3/2020) akan dilaksanakan penyemprotan massal di seluruh wilayah Kabupaten Lampung Timur, dan dipusatkan di tiga titik. Untuk titik pertama terpusat di Kecamatan Sekampung Udik, titik ke dua di Kecamatan Sribhawono dan titik ketiga berada di Kecaman Pekalongan.

Bacaan Lainnya

Pada masing-masing titik, Kodim 0429/Lamtim mengirimkan 10 Personil, jadi total keseluruhan ada 30 Personil yang besok terlibat dalam kegiatan penyemprotan massal tersebut.

Sedangkan Kecamatan diluar dari tiga titik pusat penyemprotan massal, agar bergabung dengan Koramil, Polsek dan Puskesmas untuk melaksanakan penyemprotan di wilayah kecamatan masing – masing.

Turut hadir dalam rapat, Kabagops Polres Lamtim Kompol Hakim Rambe, Kabag Sumda Polres Kompol Salman, Pasiops Kodim 0429/Lamtim Kapten Inf Jumali, Danki Brimob Pelopor Iptu Dimas, Sekertaris Dinkes Lamtim Satya, Kabid Pencegahan Kesiapsiagaan Lamtim Titin. (fadli)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

+ 80 = 84