Via Ponsel, Parosil Beri Semangat Warganya Yang Dikarantina

Lampung Barat, BP.id
Melalui sambungan telepon genggamnya, Bupati Lampung Barat (Lambar) Parosil Mabsus memberi semangat kepada warganya, yang dinyatakan terpapar Corona Virus Dissaese (Covid-19), yang saat ini tengah di karantina di Jakarta.

Dalam percakapannya tersebut, Parosil meminta wanita muda berinisial L ini, warga Pekon (Desa) Sukajadi, Kecamatam Suoh, tetap semangat dan terus mengikuti tahapan pengobatan yang diberikan oleh pihak medis.

Bacaan Lainnya

“Ini Pak Cik, atas nama pribadi, keluarga dan pemerintah turut prihatin. L tetap semangat karena penyakit ini masih bisa disembuhkan,” ujar Parosil memberikan motivasi.

\Parosil meminta L agar fokus dulu pada tahapan pengobatan yang dijalankan di Jakarta. Jangan memikirkan pulang kampung ke halaman terlebih dulu untuk kebaikan bersama.

“Jangan dulu berpikir ke Lampung Barat, karena penyakit ini dapat mengenai siapapun. Karena kalau L memaksakan pulang ke Lampung Barat dampaknya akan lebih luas,” katanya.

Pada percakapan tersebut, Parosil berjanji akan membantu biaya pengobatan yang dijalani oleh L. Dimana, dalam waktu dekat Parosil akan mengutus staf untuk mendatangi keluarga di Suoh untuk memberikan bantuan.

“Jangan memaksakan diri untuk pulang, tapi lakukan pengobatan. Nanti Pak Bupati bantu biayanya. Besok ada Staf Pak Bupati menemui ibu L,” ujar Parosil.

Bupati juga meminta L terus memanjatkan doa agar cepat diberikan kesembuhan.

“Kamu harus semangat, tadi Pak Bupati sudah menelpon ibunya. Jadi harus sabar. Jadi warga Lambar tidak menghendaki L pulang bukan berati tidak sayang, justru karena sayang, sayang sama L dan keluarganya,” ucap Bupati menenangkan. (wahyu)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

− 1 = 6