Upaya Polres Lambar Cegah Penyebaran Covid 19

Lampung Barat, BP.id
Antisipasi penyebaran wabah Virus Covid 19 (Corona), Kepolisian Resot (Polres) Lampung Barat (Lambar) sediakan hand disinfectant, tisu dan masker bagi warga yang akan melakukan pengurusan berkas adminitrasi di Polres setempat.

Pelayanan tersebut diterapkan oleh Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Lambar bagi masyarakat yang akan melakukan pembuatan ataupun perpanjang Surat Izin Mengemudi (SIM).

Bacaan Lainnya

Kasat Lantas Polres Lambar Iptu Raphiq Hendrawan, mengatakan langkah tersebut sebagai sarana penyegahan dini penyebarluasan Virus Corona di wilayahnya.

“Giat Satlantas Polres Lampung Barat, adapun kegiatan penyiapan hand disinfectant, tisu, masker dan petunjuk penggunaan disinfectant pada tangan pada pelayanan Satpas 2530 Polres Lambar,” katanya.

Hal ini, lanjut Iptu Raphiq, salah satu upaya menciptakan kenyamanan kepada pemohon SIM dan petugas di Satpas 2530 Polres Lampung Barat.

“Jadi pemohon Sim menjadi nyaman dan tentram pada saat melaksanakan tahapan penerbitan SIM, begitupun dengan petugasnya,” katanya lagi.

Selain itu, Polres Lambar menghimbau kepada masyarakat agar selalu waspada dan jangan panik terhadap Virus Corona. (wahyu)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

+ 51 = 58