Ungkap Kasus Curanmor, Warga Tubaba Apresiasi Kinerja Kepolisian

Tulangbawang Barat, BP.id
Warga masyarakat Tulangbawang Barat mengapresiasi kinerja Polres Tuba Barat atas terungkapnya kasus pencurian motor di wilayah hukum kabupaten itu.

Ucapan terimakasih diungkapkan oleh M (50) bersama keluarganya, yang datang ke Mapolres Tubaba pada saat Konfrensi Pers ekspose kasus pencurian motor, Senin (10/2/2020). Ia berterimakasih lantaran pihak kepolisian berhasil menangkap pelaku pencurian hingga mengakibatkan 2 unit kendaraan sepeda motor milik korban, raib.

Bacaan Lainnya

“Awalnya saya benar-benar tidak menyangka kalau motor saya dapat ditemukan lagi dan saya mengucapkan terima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada Anggota Polres Tubaba karena telah menemukan apa yang selama ini menjadi satu-satunya kendaraan untuk kami mencari nafkah,” ungkap warga itu.

Korban mengatakan, bahwa motor tersebut dicuri saat dirinya dan keluarganya sedang tidur lelap. Dia mengatakan, motif yang dilakukan oleh para pencuri tersebut dengan cara mencongkel jendela.

“Harapan saya kepada kesatuan Mapolres Tubaba agar terus meningkatkan kinerjanya dan selalu melayani masyarakat yang membutuhkan, dapat mengayomi sebagaimana mestinya dan semoga selalu dalam lindungan Allah SWT,” ujarnya dengan mata berkaca-kaca. (deri/sam)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

+ 55 = 60