Tri Makmur Jaya, Kampung Pertama Cairkan DD 2020

Tulangbawang, BP.id
Kampung Tri Makmur Jaya, Kecamatan Menggala Timur, Kabupaten Tulangbawang, memulai titik nol Padat Karya Tunai (PKT) pembangunan melalui anggaran Dana Desa tahun 2020. Salah satu pembangunan yang menjadi prioritas adalah pembangunan drainase, yang merupakan keinginan masyarakat.

“Untuk pencairan tahun ini, prosesnya agak sulit, bagus sih, karena kita harus lebih berjuang, untuk bisa mencairkan Dana Desa,” ujar Kepala Kampung Tri Makmur Jaya, Jaja Sujana, Senin (16/3/2020), usai menunjukan titik nol pembangunan drainase.

Bacaan Lainnya

Dia menjelaskan, pada tahun 2020 ini, melalui pelaksana Kasi Kesejahteraan dan Pelayanan Kampung Tri Makmur Jaya, melakukan pembangunan drainase sepanjang 1.250 meter dan swadaya masyarakat sepanjang 48 meter.

“Lokasinya terletak di RK 02 dan RK 04 dengan anggaran sebesar Rp350.178.000. Untuk itu, mohon doa restunya supaya pelaksanaan pembangunan kita dapat berjalan dengan baik tanpa kendala,” ujar Jaja.

“Terimakasih juga, atas doa restu dari Pak Camat Menggala Timur, Akhmad Rozi, yang telah mensupport serta memberikan bimbingan dan arahan, sehingga Kampung Tri Makmur Jaya dapat berkembang maju,” tuturnya.

Sementara, Camat Menggala Timur, Akhmad Rozi mengapresiasi kerja Pemerintah Kampung Tri Makmur Jaya, yang menjadi kampung pertama di Kecamatan Menggala Timur, dalam pencairan Dana Desa tahun 2020.

“Kampung Tri Makmur Jaya adalah kampung yang dapat dibanggakan dan menjadi kampung percontohan di Kecamatan Menggala Timur bahkan di Kabupaten Tulangbawang, semoga apa yang telah diperbuat oleh jajaran pemerintahan kampung bisa mendapat ridho Allah SWT,” tandasnya. (can/ris)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

− 1 = 1