Sulpakar Lantik PJ Kades Karang Raja

Lampung Selatan, BP
Suhadi, S.Kom. yang juga Pegawai Negeri Sipil (PNS) Plt, UPT Pajak Kecamatan Merbau Mataram, resmi dilantik oleh Pejabat Sementara (Pjs). Bupati Lampung Selatan, Drs. H. Sulpakar, M.M sebagai Pejabat (Pj) Kepala Desa (Kades) Karang Raja. Pelantikan itu dilaksanakan di Aula Balai Desa Merbau Mataram, Kecamatan Merbau Mataram, Rabu (25/11).

Pelantikan Pj Kepala Desa Karang Raja dikarenakan Kades Karang Raja, Rosmiyati terjerat kasus hukum, sehingga membuat dirinya harus dicabut dari jabatannya.

Bacaan Lainnya

Kegiatan itu dihadiri oleh Pjs. Bupati Lamsel, Drs. H. Sulpakar, M.M serta jajaran Organisasi Pemerintah Daerah (OPD) Lamsel, Forkopimcam Merbau Mataram dan seluruh Kades se-Kecamatan Merbau Mataram.

Pada kesempatan itu, Sulpakar berpesan kepada seluruh Kades yang hadir untuk menjalankan amanah dengan baik serta menjalin hubungan baik di lingkungan masyarakat.

“Harus bisa menjaga dan menjalankan amanah ini dengan baik. Saudara juga harus menjaga hubungan dengan harmonis dan bersinergi dengan para tokoh dan lembaga yang ada di desa,” ucap Sulpakar pada sambutannya.

Sulpakar juga menghimbau kepada seluruh warga masyarakat Lamsel untuk berpartisipasi demi suksesnya Pilkada. Sebab, satu suara menentukan nasib Lamsel kedepan.

“Netral dan membantu penyelanggara agar pemilu berjalan dengan sebaik-baiknya. Dan saya menghimbau seluruh warga masyarakat untuk berpartisipasi dan jangan ada yang golput, karena satu suara menentukan Lampung Selatan lima tahun kedepan,” kata dia.

Pada kesempatan itu pula, dia juga menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan agar Lamsel dapat terhindar dari wabah Covid-19.

“Mari kita bangkitkan lagi, yang namanya protokol kesehatan ini sangat diperlukan sebagai upaya kita untuk mencegah virus corona ini. Masker kita penting untuk kesehatan kita dan keluarga kita,” ujarnya.

Sementara itu, Camat Merbau Mataram, Heri Purnomo, S.Km berpesan kepada Pj. Kades Karang Raja, Suhadi, S.Kom.I yang juga sebagai Plt. UPT Pajak Kecamatan Merbau Mataram itu untuk menjalankan amanahnya dengan baik.

“Harapannya pertama terkait berjalannya roda pemerintahan Desa Karang Raja Bisa terlayani dengan baik, seperti BLT DD supaya masyarakat bisa menerima hak nya,” ungkapnya. (Firdaus)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

48 − = 47