Subdit Ekonomi Polda Lampung Silahturahmi Dengan Petambak Bratasena

foto: istimewa

Tulangbawang, BP
Untuk menjaga situasi Keamanan dan Ketertuban Masyarakat (Kamtibmas), Subdit Ekonomi Direktorat Intelijen Polda Lampung melakukan kunjugan ke Forum Silahturahmi Petambak Bratasena (Forsil) di Kampung Adiwarna dan Kampung Mandiri Kecamatan Dente Teladas, Kabupaten Tulangbawang.

Dalam kunjugan penuh kehangatan itu, Subdit Ekonomi Direktorat Intelijen Polda Lampung di sambut langsung oleh Ketua Forum Silahturahmi Petambak Bratasena, Edi Prayitno yang juga bersama seluruh anggota Forum melakukan Deklarasi Damai untuk bersama – sama menjaga situasi keamanan agar tetap terjaga.

Bacaan Lainnya

“Kami Forum Silahtuhrahmi Petambak Bratasena yang berjumlah sekitar 2.400 petambak, akan selalu berkoordinasi dengan Direktorat Intelijen Polda Lampung dan akan selalu menjaga situasi keamanan di kampung Adiwarna dan Kampung Mandiri Kecamatan Dente Teladas, Kabupaten Tulangbawang,” ungkap pria yang biasa di panggil Cokro itu.

Menurutnya, para anggota forum sangat sadar bahwa roda perekonomian khususnya budidaya tambak akan berjalan dengan baik jika situasi dan kondisi keamanan juga terjaga.

“Kami Forum Silahtuhrahmi Petambak Bratasena sangat berterimakasih atas kehadiaran dan pengayoman yang telah dilakukan oleh Subdit Ekonomi Polda Lampung terhadap warga maupun petambak Bratasena, hal seperti ini seyogyanya dapat dipertahankan,” pungkasnya. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

+ 88 = 97