Silaknas ICMI Lampung, Sandiaga Uno Jadi Ketua ICMI Orwil DKI Jakarta

(foto eko)

Bandar Lampung,BP
Calon Wakil Presiden nomor urut dua Sandiaga Salahudin Uno mendapat kejutan saat hadir di silaturahmi kerja nasional (Silaknas) Ikatan Cendikiawan Muslim Indonesia (ICMI), Jumat (7/12/2018).

Sandiaga Uno mendapat kejutan dari Ketua Umum ICMI Prof. Dr. Jimly Asshiddiqie, SH dengan dilantik secara mendadak sebagai Ketua ICMI Orwil DKI Jakarta. “SK sudah turun berbulan-bulan kita putuskan hari ini dilakukan pelantikan, apakah pak sandi bersedia dilantik ketua Orwil DKI,” ungkap Jimly di Mahligai Agung Convetion Hall Pascasarjana UBL.

Bacaan Lainnya

“Insya Allah bersedia. Izin karena kesibukan, saya menunjuk ketua harian menjadi ketua aktif dan saya non aktif,” ungkap Sandiaga.

Jimly menyetujui permintaan Sandiaga ini, meskipun ada catatan khusus. “Artinya bersedia dengan catatan khusus ini boleh. Dengan ini ICMI se-Indonesia saya melantik Sandiaga sebagai ketua Orwil DKI,” tegas Jimly.

Sadiaga Uno datang ke Silaknas ICMI untuk mengisi materi di depan peserta Silaknas. Sandiaga Uno memaparkan prospek perekonomian dan sumberdaya manusia Indonesia. (eko)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

+ 4 = 6