Serda J. Panani Sosialisasikan Rekrutmen TNI ke Pemuda Kampung Banjar Dewa

Tulangbawang, BP.id
Serda J. Panani, Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 426-02/Menggala, Kodim 0426/Tulangbawang, sambangi para pemuda yang sedang bermain futsal di Lapangan futsal Kampung Banjar Dewa, Kecamatan Banjar Agung, Jum’at (31/1/2020).

Anjangsana ke seluruh elemen masyarakat yang ada di wilayah binaan sudah menjadi kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Serda J Panani selaku Babinsa.

Bacaan Lainnya

Dirinya merasa bertanggungjawab penuh atas tugas yang dibebankan ke pundaknya sebagai seorang Babinsa, melalui anjangsana atau menyambangi masyarakat yang ada di wilayah binaan, kegiatan pembinaan teritorial yang menjadi tugasnya dapat dilakukan.

“Hari ini saya sengaja menyambangi para pemuda yang sedang bermain olahraga futsal, dengan tujuan menyampaikan kepada mereka tentang werving rekrutmen prajurit, tahun 2020 TNI- AD membuka pendaftaran calon prajurit TAMTAMA, BINTARA dan PERWIRA, untuk putra dan putri terbaik bangsa,” jelas Serda J Panani kepada wartawan saat ditemui di Lapangan futsal Banjar Dewa.

Masih kata J Panani, saat memberikan penjelasan mengenai informasi pendaftaran calon prajurit TNI- AD kepada para pemuda. Dirinya mengarahkan langsung kepada para pemuda yang berminat, agar mereka datang langsung ke Kantor Koramil atau Kodim untuk mendapatkan informasi yang lebih lengkap, atau bagi yang bisa mengakses internet bisa langsung membuka website http://ad.rekrutmen-tni.mil.id/.

“Jangan khawatir, daftar TNI tidak dipungut biaya, yang penting semangat, kemauannya yang keras, dan sehat jasmani maupun rohani,” pungkasnya. (can/ris)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

− 7 = 1