Sekdakab Pesibar Ikut Video Conference Sosialisasi MCP 2020

Pesisir Barat (Bongkarpost)- Sekretaris Daerah Kabupaten Pesisir Barat mengikuti Video Conference Sosialisasi MCP 2020 dan Management Aparatur Sipil Negara (ASN), di Sekretariat setempat, Kamis (28/5/2020).

Diketahui, bahwa Vidcon tersebut merupakan forum yang diinisiasi oleh KPK perwakilan Provinsi Lampung untuk semua Pemerintah Daerah/Kabupaten yang mencakup seluruh wilayah Provinsi Lampung dalam rangka mensosialisasikan MCP 2020 dan manajemen ASN untuk menyusun data yang aktual dan potensial.

Bacaan Lainnya

Vidcon dipimpin Kasatgas Direktorat Litbang KPK Niken Ariati yang dalam hal itu menyampaikan terkait sosialisasi MCP 2020 cukup sulit pada saat realisasi Pendapatan Daerah.

Dijelaskannya secara rinci tentang materi terkait dengan rencana aksi pemberantasan tindak pidana korupsi yang coba diapresiasikan bersama melalui aplikasi, perbaikan tatakelola pemerintahan serta menyelamatkan keuangan dan aset daerah.

Selanjutnya, pembahasan manajemen ASN terkait MCP yang menginplementasikan , Evaluasi jabatan, Penilaian kinerja, Kepatuhan LHKPN dan Gratifikasi, Pola rekrutmen Promosi,Rotasi,Mutasi Pemberhentian Pejabat ASN dan Benturan kepentingan Regulasi benturan kepentingan. (Eko)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

4 + 5 =