Sedang Asik Karaoke, Bandar Narkoba Asal Lamteng Dibekuk Polres Tubaba

Barang bukti milik bandar narkoba asal Lamteng

Tulangbawang Barat, BP.id
Reserse Narkoba Polres Tulangbawang Barat berhasil mengamankan dua orang bandar norkotika yaitu, inisial (AA) yang merupakan warga Desa Terusan Nunyai, Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng) dan (YC) warga Desa Gunung Mekar, Kecamatan Terusan Nunyai, Kabupaten Lampung Tengah.

Kapolres Tubaba AKBP, Hadi Saipul Rahman didampingi AKP NE Panjaitan Kasat Narkoba Polres Tubaba mengatakan, bahwa kejadian tersebut terjadi pada Rabu sekira pukul 01.00 Wib, di Room V Karaoke Bidadari, di Rk 01 RW 02 Tiyuh Pulung Kencana, Kecamatan Tulangbawang Tengah.

Bacaan Lainnya

Mendapat informasi dari Tim Ops Antik bahwa di Karouke Bidadari ada bandar barkoba dari Lampung Tengah yang sedang karaoke. “Dari hasil laporan tersebut Tim langsung bergegas menuju ke Room Karaoke Bidadari dan berhasil mengamankan AA warga Desa Terusan Nunyai,” terang Kasat Narkoba.

Selanjutnya, setelah mengamankan tersangka lalu Tim melakukan pengembangan dan menemukan satu paket narkotika golongan I jenis sabu-sabu dan satu buah senpi rakitan. Dan dari hasil pengembangan tersebut tim langsung menuju ke rumah AA dan berhasil menemukan narkoba, serta mengamankan YC yang merupakan salah satu DPO Narkoba Polres Tubaba yang menginap di rumah tersebut.

“Dan tim kita juga berhasil mengamankan barang bukti 19 paket sabu, satu pucuk senpi rakitan yang berisi 2 buah peluru Kal 9 MM, dan sekarang terduga pelaku sudah diamankan di Polres Tubaba dan tengah dilakukan penyelidikan lebih lanjut,” pungkasnya. (derri/sam)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

4 + 3 =