Sebentar Lagi Adzan Berkumandang Di Musholla Al-Hijrah

Lampung Timur, BP
Pengerjaan sasaran fisik program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-110 Kofim 0429/Lamtim terus di kebut pengerjaanya, salah satunya adalah renovasi Musholla Al-Hijrah, di Desa Sukorahayu, Kecamatan Labuhan Maringgai, Lampung Timur.

Saat ini proses renovasi sendiri memasuki tahap pemasangan kubah Musholla, pengerjaanya dilakukan secara bersama-sama antara Anggota Satgas TMMD 110 bersama dengan warga masyarakat.

Bacaan Lainnya

Kades Sukorahayu Khasbullah yang juga hadir dalam pemasangan kubah tersebut mengatakan, seluruh proses renovasi musholla dari awal hingga sekarang semua berjalan lancar.

“Alhamdulillah kita bersama-sama berhasil menaikan kubah Musholla, pencapaian hari ini bukan serta merta datang begitu saja, melainkan berkat kerjasama antara Tim Satgas TMMD dengan warga masyarakat Sukorahayu,” jelas Kades Kamis (11/3/2021).

“Karena tanpa ada kerjasama, hal yang mustahil renovasi sampai pada tahap pemasangan kubah, apalagi kita sering terkendala cuaca hujan,” tutup Khasbullah.

Sementara Anggota Satgas TMMD Serma Mujiyono menyampaikan, “saat ini progres renovasi sudah mencapai 40%, melihat hasil ini mudah-mudahan sebelum akhir maret atau sebelum TMMD di tutup Musholla Al-Hijrah sudah rampung pengerjaanya.” ungkapnya. (Arliyan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

20 − = 15