Sambut HUT ke-74 TNI, Korem 043/Gatam Gelar Lomba Menyanyi Lagu Mars Babinsa dan Mars Sriwijaya

Bandar Lampung, BP
Danrem 043/Gatam Kolonel Inf Taufiq Hanafi membuka kegiatan Lomba Menyanyi Lagu Mars Babinsa dan Lagu Mars Sriwijaya, menyambut HUT ke-74 TNI yang diikuti oleh para Babinsa perwakilan Kodim sejajaran Korem 043/Gatam, Jum’at (20/9/2019).

Kegiatan lomba diawali dengan upacara pembukaan yang dibuka langsung oleh Danrem 043/Gatam dengan menyematkan tanda peserta lomba dari perwakilan peserta di Ruang Aula Ahmad Yani, Makorem 043/Gatam.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Danrem 043/Gatam mengharapkan kepada para peserta lomba untuk bisa menampilkan performa yang terbaik dan bersungguh-sungguh sesuai dengan yang dilatih di satuan masing-masing agar bisa menjadi yang terbaik.

Lagu Mars Babinsa dan Mars Sriwijaya merupakan lagu yang penuh semangat yang tidak hanya dihafalkan saja, tapi isi lagu itu bisa menumbuhkan semangat dan kebanggaan, serta harus bisa diterapkan di tengah – tengah masyarakat.

Hadir pada kegiatan tersebut Dandim 0410/KBL Letkol Inf Romas Herlandes, SE, M.Si, MM, Kasrem 043/Gatam Letkol Czi Mulyadi, Para Kasi, Pasi Korem, Perwira jajaran Korem, para Perwira dan Babinsa jajaran Korem 043/Gatam peserta lomba. (tika/rls)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

72 − = 68