Ririn: Keberhasilan Softball, Muaythai dan Baseball Harumkan Nama Lampung

Bandar Lampung, BP
Kontingen Lampung melalui Cabang Olahraga (Cabor) Softball dan Muaythai berhasil meraih medali emas, serta Cabor Baseball menyumbang satu medali perak pada perhelatan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua, Minggu (3/10/2021).

Tentu pencapaian ini mendapatkan respon positif dari Wakil Ketua II DPRD Provinsi Lampung Ririn Kuswantari. Ia menilai, keberhasilan para kontingen melalui Cabor Softball, Muaythai dan Baseball meraih medali emas dan perak telah mengharumkan nama Lampung di kancah Nasional.

Bacaan Lainnya

“Pencapaian Kontingen Lampung ini tentu harus kita apresiasi, mereka telah mengharumkan nama Lampung dalam kancah Olahraga Nasional,” ujar Ririn, Minggu (3/10/2021).

Ririn menyebut, para atlet Lampung yang tampil ciamik, serta menyetak sejarah baru dalam perhelatan PON ini sebagai sinyal menuju Olahraga Lampung Berjaya di bawah kepemimpinan Gubernur Arinal.

“Cabor Softball dan Baseball berhasil membuat sejarah baru, keduanya sukses masuk final, lalu sama-sama mendulang mendali. Ini sebuah pencapaian yang luar biasa dan kita sebagai masyarakat Lampung tentunya bangga,” pungkasnya.

“Dengan capaian luar biasa ini, kita meyakini salah satu cita-cita Gubernur Arinal dalam programnya yakni mewujudkan Olahraga Lampung Berjaya bakal terwujud,” lanjutnya.

Srikandi Golkar Lampung tersebut juga mengucapkan selamat kepada para kontingen Lampung yang telah maksimal berlaga di PON. Tentunya itu menjadi pengalaman berharga bagi para atlet untuk mengembangkan dan meningkatkan kemampuan diri.

“Tetap semangat kepada kontingen Lampung yang sedang dan telah berlaga di PON XX Papua, jadikan kompetisi bergengsi itu sebagai pengalaman dalam mengembangkan dan meningkatkan kemampuan diri. Dan terima kasih juga kepada atlet yang telah tampil ciamik untuk mengharumkan nama Lampung di kancah Olahraga Nasional,” paparnya. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

17 − = 13