Relawan Adipatilagi Ajak Pemuda Untuk Peduli Politik

Way Kanan, (Bongkarpost)- Relawan Adipatilagi menggelar Diskusi Kepemudaan, di Kampung Sangkaran Bakti, Minggu (28/6/2020).

Ketua Relawan Adipatilagi, Herwadi jaya mengatakan, bahwa saat ini pemuda harus peduli politik.

Bacaan Lainnya

“Saya memberi motivasi dan semangat kepada para pemuda bahwa pemuda harus peduli terhadap politik, karena ini untuk masa depan kalian untuk ikut membangun daerahnya,” ujarnya.

Sebagai pemuda, lanjut dia, harus memiliki kepedulian terhadap politik, untuk ikut serta membangun Kabupaten Waykanan.

“Beri saya 10 pemuda akan saya goyang dunia ini,” kata Herwandi menirukan ucapan Soekarno dalam memberi semangat para pemuda pada zaman itu.

Selama ini, ujar dia, pemuda tidak peduli politik, maka yang terjadi sekarang banyak pengangguran.

“Pemuda sekarang tidak inovatif, tidak kepikiran untuk ikut berpolitik, padahal dengan ikut berpolitik pemuda akan bisa berpikir cerdas. Ini yang harus kita rubah, bagaimana cara kita untuk ikut membangun daerah,” terangnya.

Ia pun mengajak para pemuda Waykanan yang tergabung dalam Relawan Adipatilagi untuk bisa menciptakan ide-ide yang inovatif dan kreatif untuk masa depan. “Kita salurkan kepedulian politik kita di Relawan Adipatilagi karena pada kepemimpinan Adipati banyak pembangunan yang sudah dirasakan dan merata berkat kepemimpinannya,” tandasnya. (Robika)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

52 − 48 =