Rayakan Milad ke-73, HMI Cabang Kotabumi Potong Tumpeng

Lampung Utara, BP.id
Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Kotabumi Kabupaten Lampung Utara, merayakan Milad yang ke – 73 dengan potong tumpeng di Sekertariat HMI Jl. Dahlia, Rabu (5/2/2020). Turut hadir, KAHMI( Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam) Lampung Utara, Faruk Daniel (Ketua Partai Gerindra), Tio Aliansyah (Komisioner KPU Lampung Utara), Gis Setiawan (Komisioner Bawaslu Bandar Lampung), Opi Riansyah (Lurah Rejosari), Muhammad Alfin (Ketua KNPI Lampung Utara) dan dihadiri senior – senior HMI cabang Bandar Lampung.

Dalam sambutanya, Ketua HMI Cabang Kotabumi Ade Andre Irawan, mengucapkan terimakasih kepada para alumni yang saat ini berada di bermacam profesi dan jabatan.

Bacaan Lainnya

“Hari ini yang hadir membuktikan bahwa senior alumni HMI cabang Kotabumi terus berkomitmen membangun pengkaderan yang kokoh, kemudian menjadi harapan kita semua dari tahun sebelumnya mempunyai perjuangan besar, cabang Kotabumi memiliki sekretariat yang terang untuk menjadi tempat atau wadah kita berkumpul dan belajar,” ujarnya.

Di tempat yang sama, salah satu alumni HMI Daeng Tomi menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada kepengurusan HMI Cabang Kotabumi yang saat ini dipimpin Ade Adre yang masih menjaga marwah independensi HMI hingga saat ini.

“Saya mengucapkan kepada HMI, selamat milad HMI ke – 73 Barakallah Fiiumrik semoga pengurusnya sehat dan diberikan amanah sampai dengan menyelesaikan persoalan dan terus menjaga mata air pengkaderan,” harapnya.

Anggota HMI Cabang Kotabumi Mukodam menambahkan, harapan HMI ke depan agar meningkatkan ilmu pengetahuan yang lebih baik lagi.

“Saya berharap bertambahnya umur HMI semakin meningkatnya ilmu intelektual dan integeritas sehingga tujuan sampai, dan selalu menyeruakan aspirasi rakyat, ucapkan salah apabila salah ucapkan benar apabila benar, YAKUSA (Yakin Usaha Sampai),” pungkas Mukodam. (hartoni)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

− 1 = 8