Rayakan HUT ke-12, Partai Gerindra Adakan Lomba Jalan Sehat

Bandar Lampung, BP.id

Walikota Bandar Lampung Herman HN menghadiri acara Jalan Sehat bersama Gerindra dalam HUT Partai Gerindra ke-12, di Tugu Adipura, Minggu (23/2/2020).

Bacaan Lainnya

Jalan sehat ini dihadiri langsung oleh Sekertaris Jendral Partai Gerindra H. Ahmad Muzani, Ketua DPD Partai Gerindra Lampung H. Gunadi Ibrahim, Sekertaris DPD Lampung H. Pattimura, Walikota Bandar Lampung H. Herman HN dan masyarakat Lampung.

Rute jalan sehat ini dimulai dari Tugu Adipura mengelilingi Jalan Kartini dan jalan Raden intan kemudian finis di Tugu Adipura kembali. Sekitar 5.000 peserta jalan sehat ikut memeriahkan.

Selain jalan sehat terdapat juga berbagai doorprize dan hiburan yang diberikan oleh pihak panitia kepada masyarakat Kota Bandar Lampung. Total hadiah yang dibagikan dalam rangka HUT Partai Gerindra ke-12 yaitu 10 dispenser, 3 unit TV, 2 sepeda motor dan 1 orang umroh.

Sekertaris Jendral H.Ahmad Muzani mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang sudah ikut memeriahkan HUT Gerindra ke-12 dan ia berharap Partai Gerindra bisa dicintai masyarakat seluruh Indonesia.

“Saya berharap Partai Gerindra bisa dicintai masyarakat seluruh Indonesia. Dan bisa membina, membangun persaudaraan, semoga partai ini bisa lebih membantu dan besar kedepannya,” ucapnya.

Ketua Panitia Jalan Sehat HUT ke-12 Partai Gerindra Ahmad Giri Akbar mengatakan, antusias masyarakat mencapai puluhan ribu dan Partai Gerindra membagi kebahagian kepada masyarakat Kota Bandar Lampung, mudah-mudahan apa yang sudah dikerjakan para panitia bisa menjadi berkah.

Kemudian Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Lampung Gunadi Ibrahim mengatakan, semoga Herman HN dapat melanjutkan Kota Bandar Lampung bisa lebih indah dan maju, kedepan Partai Gerinda bisa lebih maju dan hebat lagi.

“Saya mendoakan agar Herman HN bisa melanjutkan programnya di Kota Bandar Lampung, bisa lebih indah dan maju lagi,” tuturnya. (arta)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

9 + = 12