Polres Tubaba dan Kodim 0412/LU Bakti Sosial Kepada Warga Wilayah 4 Polsek

Tulangbawang Barat (Bongkarpost)- Sebagai bentuk keperdulian kepada masyarakat, Polres Tubaba bersama Dandim 0412/LU melaksanakan bakti sisial (pembagian sembako) kepada empat wilayah Polsek yang berada Kabupaten Tulang Bawang Barat, Selasa (21/4/2020).

kegiatan bakti Sosial ini dilakukan dalam rangka Rangka Peduli dan Bersatu Melawan Pandemik Wabah Virus Corona (Covid-19) dengan tema TNI-POLRI bersama rakyat negara kuat. acara itu digelar di Mapolres setempat.

Bacaan Lainnya

Hadir dalam kegiatan Baksos tersebut Kapolres Tuba Barat AKBP. Hadi Saepul Rahman.S.Ik., Dandim 0412/LU letkol Inf. Krisna Pribadi, Pabung 0413/LU Mayor Inf. Sunarya, Kapolsek TBT Kompol Zulfikar, Kapolsek Tumijajar AKP Taufik, Kapolsek Lambu Kibang Iptu. Akmad Cik Eijaya. Kapolsek Gunung Agung AKP Tri Handoko. Danramil 412-01/TBT Kapten Inf. Edy Subaryat, Danramil 412-05/TBU Kapten Cpl Hari Purnomo, Para perwira Polres Tuba Barat. Para Anggota Babinsa dan Babinkamtibmas Se-Kabupaten Tuba Barat berjumlah sekitar 100 orang Personil.

Kapolres Tubaba AKBP Hadi Saepul Rahman.S.Ik dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kami ucapkan dari Polres Tubaba atas kehadiran Dandim 0412/LU, beserta anggota dalam rangka baksos membantu dan meringankan masyarakat yang kurang mampu, lantaran terdampak Virus corona, semoga kita selalu diberikan kesehatan dan Keselamatan dalam melaksanakan tugas,” ujar Kapolres.

Selanjutnya, rombongan Kapolres dan Dandim 0412/LU melakukan perjalanan menuju pelaksanaan pembagian sembako titik-titik yang telah di tentukan oleh Polres Tuba Barat yakni wilayah Polsek TBT, wilayah Polsek Tumijajar dan TBU, wilayah Polsek Gunung Agung, Wilayah Polsek Lambu Kibang.

Usai kegiatan baksos, Kapolres Tuba Barat dan Dandim 0412/LU Meninjau Posko Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Tuba Barat di Komplek Islamic Center Tubaba. (Samsuri)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

+ 49 = 54