Polres Tuba dan Kodim 0426 Adakan Sholat Subuh Berjamaah

Tulangbawang, BP.id
Kepolisian Resor (Polres) Tulangbawang bersama Komando Distrik Militer (Kodim) 0426 menggelar sholat subuh berjamaah di masjid.

Kasat Sabhara AKP Anas Sobirin, SE mewakili Kapolres Tulangbawang AKBP Andy Siswantoro, SIK mengatakan, kegiatan sholat subuh tersebut dilaksanakan Jum’at (6/3/2020) pagi, di Masjid Agung Kibang, Kelurahan Menggala Tengah, Kabupaten Tulangbawang.

Bacaan Lainnya

“Kami personel Polres bersama dengan personel Kodim melaksanakan sholat subuh berjamaah di Masjid Agung Kibang pagi ini, sebagai salah satu wujud sinergi antara TNI-Polri yang ada di Kabupaten Tulangbawang,” ujar AKP Anas.

Kegiatan yang dilakukan bertujuan untuk memakmurkan Masjid dan mengajak seluruh warga muslim yang ada di Sai Bumi Nengah Nyappur ini bersama-sama melaksanakan sholat subuh berjamaah di Masjid.

Sholat subuh berjamaah ini sudah menjadi agenda rutin antara Polres dan Kodim yang dilaksanakan setiap hari Jum’at. “Nilai dan manfaatnya kami rasakan sangat positif, sehingga tercipta situasi kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Tulangbawang,” kata dia.

Tampak hadir dalam kegiatan, Dandim 0426 Letkol Inf Kohir, Kasat Sabhara, Kapolsek Menggala Iptu Zulkifli, Ketua Majelis Ulama Islam (MUI) Tulangbawang Drs. KH. Yantori Nahkodai, tokoh agama H. Adhan, Personel Sat Sabhara Polres dan Polsek Menggala, serta Personel Kodim. (can/ris)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

81 − 78 =