PMII Komisariat Suoh Realisasikan Follow Up Tahun 2020

Lampung Barat, BP.id
Puluhan mahasiswa yang tergabung dalam organisasi Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Komisariat Suoh, merealisasikan program kerja (Follow Up) tahun 2020 di Kecamatan Suoh, Kabupaten Lampung Barat (Lambar), Minggu (2/2/2020).

Dari menanam pohon hingga menyerahkan bantuan sajadah di tempat ibadah yang ada di lokasi wisata di Suoh menjadi agenda awal tahun PMII Komisariat Suoh.

Bacaan Lainnya

“Tujuan follow up ini adalah untuk mengulas kembali dan memahami secara utuh materi-materi yang telah disampaikan pada saat pendidikan formal awal di PMII,” kata Ketua Komisariat Sahabat Arif.

Lanjut Arif, hal ini sebagai langkah nyata menerapkan secara langsung materi dengan nilai dasar pergerakan hablun minal alam.

“Dengan ini kami menjaga serta melestarikan alam dalam bentuk melakukan penanaman pohon di sekitar wisata Suoh Lampung Barat,” katanya.

Sementara itu, Ahim Abdiani S.Kom.I selaku mablis pembina komisariat berharap dengan adanya kegiatan follow up dari sahabat-sahabat PMII bisa menerapkan poin-poin yang terkandung dalam nilai dasar pergerakan PMII secara terus menerus dalam kehidupan sehari-hari.

Dimana, selain menanam pohon pihaknya juga menyalurkan bantuan berupa sajadah. Dengan harapan, bantuan tersebut dapat digunakan oleh pengunjung untuk melakukan ibadah.

“Memberikan sejadah untuk musola agar setiap pengunjung bisa menggunakan setiap hendak solat,” katanya. (wahyu)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

6 + 3 =