Pj Kakon Bandung Baru Lantik Lima Aparatur Pekon

Pringsewu, BP.id
Sebanyak lima Aparatur Pekon Bandung Baru Kecamatan Adiluwih, Kabupaten Pringsewu hasil seleksi penjaringan oleh Penjabat Kepala Pekon Bandung Baru, dilantik. Kegiatan berlangsung di balai pekon setempat, Senin (10/2/2020).

Adapun kelima aparatur pekon tersebut masing-masing adalah Muhamad Anisul Fuad (Kasi Pelayanan), Ibnu Hasan (Kepala Dusun 02), Ahmat Kurniawan (Kepala Dusun 03), Dailami Alfariry (Kepala Dusun 06) dan Isro’ Aziz (Kepala Dusun 07).

Bacaan Lainnya

Usai pelantikan, seluruh Aparatur Pekon Bandung Baru, baik yang baru dilantik maupun sudah menjabat melakukan penandatanganan pakta integritas dalam rangka peningkatan pelayanan kepada masyarakat.

Penjabat Kepala Pekon Bandung Baru, Muhidin dalam sambutannya mengatakan, selamat bekerja kepada aparatur pekon yang baru dilantik, harapannya agar dapat bekerja sama sebaik mungkin dengan aparatur lainnya, dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat. “Mari kita tingkatkan pelayanan agar pekon Bandung Baru ke depan dapat lebih maju lagi,” kata Muhidin.

Ia pun mengucapkan terimakasih atas pengabdiannya selama ini kepada aparatur pekon yang telah purna bakti, yang telah mencurahkan tenaga dan pikirinnya dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat dan memajukan pekon. (joni)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

47 + = 53