Pimpin Upacara, Kasat Pol PP Pesibar Ajak Jajaran Pemerintahan Berbenah

Pesisir Barat, BP.id
Kasat Pol PP Kabupaten Pesisir Barat, Drs. Benkeda menjadi Inspektur Upacara paripurna bulanan perdana tahun 2020, di Lapangan Merdeka Labuhan Jukung, Krui Kecamatan Pesisir Tengah, Jumat ( 17/1/2020).

Dalam kesempatan tersebut, ia mengajak semua yang bertugas pada instansi vertikal, TNI-Polri, BUMD, BUMN maupun Aparatur Sipil Negara (ASN) pada jajaran pemerintahan untuk terus berbenah diri terutama dalam hal meningkatkan akuntabilitas kinerja dan pelayanan publik.

Bacaan Lainnya

“Dalam rangka percepatan pembangunan infrastruktur, Kabupaten Pesisir Barat telah melakukan sejumlah pembangunan terkait infrastruktur yaitu telah dibangunnya Sistem Penyedia Air Minum (SPAM) dan pembangunan menara telekomunikasi,” ujarnya.

Kabupaten Pesibar, lanjut dia, sudah memiliki akses terhadap sumber air minum aman dan juga peningkatan kesejahteraan masyarakat dalam bidang telekomunikasi dan informasi.

“Terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut terlibat dalam upaya terwujudnya pembangunan tersebut, tentunya dengan harapan dapat memberikan dampak yang positi dan membantu mensejahterakan taraf hidup masyarakat,” imbuhnya.

Dia menerangkan, hingga saat ini Pemkab Pesibar masih terus mengupayakan pengembangan dan pembangunan induk Bandara M.Taufik Kiemas. Selain perencanaan perpanjangan landasan, memperluas rute penerbangan dan memperbanyak maskapai penerbangan tetapi juga akan didirikannya sekolah dan asrama penerbangan.

“Dengan rencana pembangunan tersebut, selain mempermudah transportasi udara juga diharapkan dapat menarik wisatawan lokal maupun asing. Untuk itu, mari bersama-sama saling mendukung terwujudnya pembangunan Kabupaten Pesibar menuju kabupaten yang lebih baik,” jelasnya.

Bankeda menyampaikan, bulan ini Kabupaten Pesibar akan kedatangan tamu kehormatan Wakil Gubernur Lampung, yang direncanakan akan berkunjung ke Pekon Pagar Bukit, Kecamatan Bengkunat pada tanggal 20 Januari 2020.

“Beliau akan meninjau pengembangan kabupaten/kota layak anak dan gerakan masyarakat bebas stunting. Demi kelancaran kegiatan tersebut mari kita semua untuk mendukung serta berpartisipasi dalam mensukseskan acara dimaksud,” pungkasnya. (eko)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

32 − 30 =