Peringati Isra Mi’raj, Bupati Waykanan Hadiri Pengajian di Kampung Karang Umpu

Waykanan, BP.id
Bupati Waykanan Raden Adipati Surya menghadiri Pengajian Akbar dalam Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1441 Hijirah, di Masjid At Taqwa, di Kampung Karang Umpu, Kecamatan Blambangan Umpu, Jumat (6/3/2020).

“Pengajian seperti ini sangat kita butuhkan dalam rangka meningkatkan kualitas ibadah dan membangun tali Ukhuwwah Islamiyah. Sebab dengan terjalinnya persaudaraan yang kuat dengan dilandasi akidah, dan iman, serta berdasarkan agama yang murni karena Robb Yang Maha Esa, Insya Allah mampu mempersatukan umat Islam,” tutur Adipati.

Bacaan Lainnya

Bupati berharap peringatan Isra Miraj maupun hari besar Islam lainnya senantiasa dilaksanakan dalam rangka meningkatkan kualitas iman dan ibadah, serta bisa menambah ketaatan dan ketaqwaan kepada Allah SWT dan Rasul-Nya.

“Sehingga kita semua mampu memberi ketauladanan bagi yang lain, serta mampu menjadi panutan bagi anak-anak,” katanya.

Dia juga menghimbau kepada warga dan para tamu undangan yang hadir untuk dengan seksama mengikuti pengajian sehingga mendapat hidayah atau petunjuk dari Allah SWT.

“Dan semoga pengetahuan dan wawasan keagamaan kita semakin meningkat dan yang lebih utama adalah kita dapat terus memelihara silaturrahmi antara ulama, umaro dan ummat,” pungkasnya. (robika)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

77 + = 87