Peringati HAORNAS, Zaiful Bokhari Pimpin Upacara di SMAN 1 Purbolinggo

Lampung Timur, BP
Di Hari Olah Raga Nasional (HAORNAS), Zaiful menjadi Pembina Upacara SMA Negeri 01 Purbolinggo, Senin (9/9).
Upacara yang bertempat di Lapangan SMA Negeri 01 Purbolinggo turut dihadiri Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Yuliansyah, Kepala Dinas Perhubungan, Sudarman, Kepala Bagian Perekonomian, Mart Aziz, Kepala Bagian Otonomi Daerah Setdakab Lampung Timur, Syamsurizal, Camat Purbolinggo, Akih Sunaryo beserta Forkopimcam, Ketua KONI Lampung Timur, Budi, Kepala Sekolah SMAN 01, Suparwan beserta jajaran dewan guru.

Dalam sambutannya, Zaiful atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Lampung Timur menyampaikan rasa terimakasih kepada SMAN 01 Purbolinggo atas segala prestasi yang telah diraih.

Bacaan Lainnya

“SMA Negeri 01 Purbolinggo adalah sekolah yang sangat membanggakan Lampung Timur, banyak prestasi yang telah didapatkan baik tingkat Kota, Provinsi bahkan tingkat Nasional, oleh karena itu saya berterimakasih kepada Kepala Sekolah, dewan guru dan para siswa yang telah memberikan integritas dan loyalitas untuk kabupaten Lampung Timur oleh karena itu saya berharap prestasi yang telah didapatkan bisa dipertahankan atau lebih bisa ditingkatkan lagi,” jelasnya.

Zaiful mengatakan, bahwa Pemerintah Kabupaten Lampung Timur akan memberikan penghargaan kepada siswa yang berprestasi. Ia juga menjelaskan untuk siswa yang berprestasi dan kurang mampu yang akan melanjutkan tingkat pendidikan Strata 1 ke Universitas Lampung akan diberikan tunjangan beasiswa dari pemerintah.

“Untuk siswa-siswi masyarakat Lampung Timur yang akan berkuliah ke Universitas Lampung berprestasi dan kurang mampu akan mendapatkan tunjangan dan beasiswa dari Pemerintah Kabupaten Lampung Timur,” kata Zaiful.

Masih kata Zaiful, ia menghimbau kepada siswa-siswi SMA Negeri 01 Purbolinggo dan seluruh masyarakat Lampung Timur seiring dengan maraknya berita-berita yang kurang baik, ia mengingatkan agar jangan sampai terpengaruh dan terprovokasi oleh berita-berita hoax yang tidak bisa dipertanggungjawabkan kebenarannya. “Bijaklah dalam menyaring informasi yang kalian dapat,” ucapnya.

Usai upacara, dilanjutkan dengan melepas karnaval dalam rangka Hari Olah Raga Nasional tahun 2019 di SMP Negeri 01 Purbolinggo didampingi Kepala Sekolah SMP negeri 01 Purbolinggo Tomo.

Adapun jumlah peserta karnaval tersebut berjumlah 800 orang dan diambil 10 peserta terbaik kreativitas sepeda hias. Selain itu, Zaiful juga menyempatkan diri untuk meninjau Pembangunan Pasar Purbolinggo. (arliyan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

93 − 90 =