Pentas Seni Meriahkan Malam Resepsi HUT ke-73 RI di Lamtim

foto: fadli

Lampung Timur, BP
Resepsi HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke – 73 Kabupaten Lampung Timur yang dipusatkan di Lapangan Merdeka Sribhawono, Kecamatan Bandar Sribhawono, Kabupaten Lampung Timur, Sabtu (18/8) berlangsung meriah.

Pasalnya, malam perayaan tersebut diisi dengan berbagai macam penampilan baik itu dari artis ibukota maupun para pemenang lomba menyanyi tingkat Kabupaten Lampung Timur.

Bacaan Lainnya

Sebelum acara secara resmi dibuka, malam perayaan itu diisi dengan penampilan Band Semut Ireng yang tak lain adalah pemenang Festival Band Lampung Timur 2018, dilanjutkan dengan penampilan dari para pemenang Festival Liga Dangdut Lampung Timur.

Setelah dilakukan penyambutan kedatangan Bupati beserta rombongan, acara secara resmi dibuka dengan penampilan Tari Kreasi Lampung dari Sanggar Bumi Tuwah Bepadan dilanjutkan dengan sambutan Bupati Lampung Timur sekaligus membuka acara.

Dalam sambutannya, Nunik sapaan akrab Bupati Lampung Timur itu mengatakan, “Kita menghargai jasa para pahlawan dengan kita memberikan apa yang terbaik dari kita untuk bangsa indonesia ini, terutama pembangunan daerah, dan salah satu yang konkret adalah menjaga kesatuan dan kesatuan, hal tersebut menjadi bagian kita menghargai jasa para pahlawan, kita juga harapkan anak-anak muda kearah yang positif dan alhamdulillah Lampung Timur ini anak-anak mudanya kreatif,” ujar Nunik.

Lebih lanjut ia mengatakan, Pemerintah Kabupaten Lampung Timur membuka ruang seluas-luasnya bagi anak muda Lampung Timur untuk menyalurkan bakat dan kreatifitasnya.

“Kita harapkan anak-anak muda di Lampung Timur ini jangan hanya berpangku tangan, kita harapkan seimbang waktunya dipakai menyalurkan kreatifitas dan lain sebagainya, Pemerintah Lampung Timur membuka ruang seluas-luasnya untuk anak-anak di Lampung Timur menyalurkan bakat, hobi dan kreatifitasnya,” ujarnya.

Pada malam perayaan HUT ke 73 RI tersebut dilakukan pula launching Logo Festival Way Kambas yang akan berlangsung pada bulan November nanti.

Selain Bupati Lampung Timur, hadir pula pada acara Wakil Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari, Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Timur Syahrudin Putera, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Tarmizi, Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Junaidi, Asisten Bidang Administrasi Umum Wan Ruslan, Ketua TP PKK Kabupaten Lampung Timur Putri Ernawati Zaiful Bokhari, para Staf Ahli, Kepala Dinas, serta Kepala Bagian di Lingkungan Pemerintahan Kabupaten Lampung Timur. (fadli)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

63 + = 73