Pengurus Yayasan LRP 45 Lamtim dan Subdit Ekonomi Ditintelkam Polda Lampung Sosialisasi Kamtibmas

(foto: istimewa)

Lampung Timur, BP
Personil Subdit Ekonomi Direktorat Intelkam Polda Lampung bersama Pengurus Yayasan Laskar Rakyat Pejuang (LRP) 45 Kabupaten Lampung Timur, melakukan himbauan Kamtibmas, pada hari Kamis tanggal 21 November 2019 lalu, di Desa Sribhawono Kec. Bandar Sribhawono Kabupaten Lampung Timur.

Jajaran Personil Subdit Ekonomi Direktorat Intelkam Polda Lampung yang dipimpin oleh AKP. Edi Kurniawan bersama anggota BRIPTU. Ikhsan Budiawan mengatakan, bahwa kegiatan tersebut merupakan bentuk komitmen pengurus Yayasan Laskar Rakyat Pejuang 45 Kabupaten Lampung Timur untuk membantu pihak keamanan yakni Polri dalam menciptakan suasana Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Provinsi Lampung.

Bacaan Lainnya

“Saat ini banyak sekali berkembang isu – isu yang tidak dapat dipertanggung jawabkan, yang tujuannya meresahkan masyarakat, sehingga timbul opini – opini dalam masyarakat yang tidak baik dan dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa, kata AKP. Edi Kurniawan.

Dia juga menghimbau, kepada seluruh Pengurus Yayasan Laskar Rakyat Pejuang 45 Kabupaten Lampung Timur untuk bersama- sama membantu pihak keamanan Polri dalam menciptakan suasana Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Provinsi Lampung.

“Sehingga dapat mengantisipasi segala bentuk isu ataupun berita yang tidak benar, yang dapat berkembang ditengah – tengah masyarakat dan terwujudnya situasi yang aman, damai dan sejuk di wilayah Provinsi Lampung,” terangnya.

Himbauan Kamtibmas tersebut diakhiri dengan Deklarasi Damai oleh Pengurus Yayasan Laskar Rakyat Pejuang 45 di Sribhawono Kecamatan Bandar Sribhawono, Kabupaten Lampung Timur. (Eko)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 + 3 =