Penerimaan Satpol PP dan Damkar CPNS dan Non CPNS Tuba Sebatas Usulan

ilustrasi

Tulangbawang, BP
Pemerintah Kabupaten Tulangbawang melalui Badan Kepegawaian Daerah (BKD), mulai memberikan kejelasan tentang penerimaan Anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Pol-PP) dan Damkar non CPNS dan CPNS, di bulan Oktober nantinya. Hal itu dikatakan langsung Holdin Plt Kasubit Badan Kepegawaian Daerah Tulangbawang mewakili Kepala Dinas, saat ditemui di ruang kerjanya, Selasa (17/9).

Ia mengatakan, terkait dengan penerimaan Anggota Pol-PP dan Damkar jalur non CPNS di bulan Oktober tersebut, saat ini hanya sebatas usulan saja dan belum ada pelaksanaannya. Sedangkan untuk penerimaan Anggota Pol-PP dan Damkar jalur CPNS memang diwacanakan digelar pada bulan Oktober, tetapi belum bisa dipastikan kapan tanggal terselenggaranya.

Bacaan Lainnya

“Sampai dengan saat ini, penerimaan Anggota Pol-PP dan Damkar non CPNS hanya sebatas usulan saja dan juga kami belum tahu di Acc atau tidaknya, dan juga belum tahu pelaksanaanya bagaimana,” terang Holdin.

“Tetapi seperti jalur CPNS memang diwacanakan di bulan Oktober dan sudah dari pusat, tapi itu kan jadwalnya belum tentu juga di bulan Oktober, bisa juga tahun depan dan juga belum bisa dipastikan untuk saat ini,” tambahnya lagi.

Lanjutnya, misalkan ada media yang menulis hal-hal yang lebih dari sebatas usulan penerimaan Anggota Pol-PP dan Damkar non CPNS pada bulan Oktober, hal itu masih dipertanyakan.

“Dikarenakan apakah itu narasumbernya yang salah, ataukah dalam penulisannya yang kurang tepat secara keseluruhan,” cetusnya. (can/ris)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

+ 71 = 79