Pemprov Lampung Mencoba Melaksanakan Protokoler Kesehatan Di 4 Simpul Transportasi Wilayah Kota Bandar Lampung

BANDAR LAMPUNG BP – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung saat ini mencoba melaksanakan Protokoler Kesehatan, di 4 simpul transportasi dalam wilayah Kota Bandar Lampung.

“Empat simpul transportasi tersebut, seperti di terminal Rajabasa, Stasiun Kereta Api Tanjung Karang, Pool Damri dan Pelabuhan Panjang,” kata Wakil gubernur Lampung Hj.Chusnunia Chalim di Posko Terpadu Satgas Penanganan covid-19. Di Hdung Balai keratun. Rabu (6/5/2020).

Bacaan Lainnya

Menurutnya, sejak tanggal 22 Maret 2020 lalu, semua arahan dibawah koordinasi Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Lampung, kata Wagub.

“Selain itu, diberikan juga bantuan masker kepada ke-4 penyelenggara simpul transportasi tersebut dan peminjaman Thermogun kepada petugas di Terminal Rajabasa,”ucap Wagub Nunik.

Selanjutnya, sejak tanggal 4 Mei 2020, telah dibentuk Tim Terpadu dan Posko Penyekatan di pintu gerbang Pelabuhan Panjang untuk membantu Pemkot Bandar Lampung dalam upaya Pencegahan Penyebaran Covid-19, jelas Nunik.

Demi menunjang giat di lokasi agar tetap kondusif maka, tim Terpadu beranggotakan unsur Polda, TNI, Pol PP dan Dinas Perhubungan Provinsi Lampung. (*).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

24 − = 23