Pemprov Lampung Melalui Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19, Turun ke Pasar tradisional

BANDAR LAMPUNG BP – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung membagikan 1.000 masker gratis kepada Pedagang dan Pengunjung Pasar Tradisional di sejumlah titik di Kota Bandar Lampung, diantaranya Pasar Tugu, Pasar Bambu Kuning, Pasar Koga, Pasar Panjang, Pasar Way Halim dan pasar lainnya.

Salah satu juru bicara Tim Gugus Tugas juga Kadis Kominfotik Provinsi Lampung A. Chrisna Putra, turun langsung keliling ke pasar-pasar menyampaikan himbauan dan membagi masker. Minggu (3/5/2020).

Bacaan Lainnya

Selain membagikan masker gratis, kegiatan yang dikomandoi oleh Kepala Dinas (Kadis) Kominfotik Provinsi Lampung A. Chrisna Putra ini juga menyampaikan, penyuluhan secara lisan kepada masyarakat akan pentingnya kesadaran menghindari penyebaran Covid 19.

Penyampaian informasi penyuluhan kepada masyakat juga dilakukan melaluli Mobil Informasi Diskominfotik Lampung dan Mobil Penyuluhan Satuan Polisi Pamong Praja.

Penyuluhan juga dilakukan oleh Tim dari Polda Lampung. Dengan menggunakan mobil Bimas Polda Lampung, anggota menyampaikan himbauan kepada masyarakat, pengunjung pasar dan pedagang agar memakai masker, menjaga jarak dan sering cuci tangan sabun dan air mengalir. (*).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

84 + = 87