Pemkab Tuba Lanjutkan Pembangunan Tugu Garuda dan Tugu Simpang Penawar

Tulangbawang, (Bongkarpost)- Sempat tertunda akibat Covid-19, kini Pemerintah Kabupaten Tulangbawang tengah fokus kembali dalam kelanjutan pembangunan Tugu Garuda Kota Menggala dan Tugu Simpang Penawar yang merupakan icon Kabupaten Tulangbawang. Hal itu sesuai instruksi Bupati Tulangbawang Winarti.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Tulangbawang, M Puncak Stiawan mengatakan, saat ini pihaknya tengah menunggu proses dari pelelangan proyek kelanjutan pembangunan Tugu Garuda dan Tugu Simpang Penawar yang sedang berjalan.

Bacaan Lainnya

“Maka dari itu, mari kita bersama selalu dukung dan suport pembangunan yang ada di Kabupaten Tulangbawang, serta masyarakat diharapkan juga dapat mengerti akan kondisi saat ini di masa pandemi Covid-19 yang bukan hanya Kabupaten Tulangbawang saja yang terkena dampak tetapi seluruh dunia juga merasakan dampak virus tersebut,” tutur Puncak, Rabu (8/7/2020).

Menurutnya, selain kelanjutan pembangunan kedua tugu, pihaknya juga sedang menunggu proses dari dua pekerjaan yang juga dalam tahapan lelang di Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) Provinsi.

Adapun kedua pembangunan tersebut yaitu renovasi Mall Pelayanan Publik (MPP) kampung tua dan pembangunan Taman Layak Anak di lapangan Pemda.

“Semua pasti berharap ada pembangunan di Tulangbawang mengingat dua tahun terakhir kita tidak ada pembangunan, tahun kemarin terhambat karena sistem kita dihacker dan tahun ini kembali terhambat karena pandemi Covid-19. Mudah-mudahan kedepan pembangunan kita terutama dalam 25 program unggulan Bupati Winarti bisa segera terlaksana,” harapnya. (can/ris)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

− 7 = 2