Pemilik Bungkam, Fortuner Raib di Parkiran Kantor Dinkes Pesawaran

foto: imron

Pesawaran, BP
Sebuah kendaraan roda empat jenis Fortuner milik salah satu PNS di Dinas Kesehatan Kabupaten Pesawaran raib saat terparkir di halaman kantor dinas tersebut, Selasa (14/8). Kendaraan berwarna putih tersebut diduga menjadi korban aksi pencurian.

Namun, pemilik kendaraan, yang diketahui berinisial Apr, yang merupakan staf di dinas tersebut, tampak enggan melapor dan memilih bungkam.

Bacaan Lainnya

Saat dikonfirmasi, Widodo Sekretaris Dinas membenarkan kejadian tersebut. Ia mengaku telah melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian.

“Ya, secara institusi kami telah melaporkan kejadian tersebut ke Polres Pesawaran dan tadi dari pihak kepolisian sudah ada yang kesini,” ungkapnya.

Menurutnya, kejadian tersebut baru diketahui pemilik kendaraan sekitar pukul 13.00 Wib.

“Tadi saya menyuruh Pol PP beli rokok sekitar jam 1 siang, mobilnya masih ada, dan yang punya tahu mobilnya hilang sekitar jam 1 itu, karena dia mau ke Bank,” ujarnya menceritakan.

Dia juga mengaku bahwa kasus kehilangan kendaraan baru pertama kali terjadi di lingkungan Dinas Kesehatan Kabupaten Pesawaran.

Sementara, Kapolres Pesawaran AKBP Syaiful Wahyudi saat dikonfirmasi terkait kejadian tersebut tidak dapat dihubungi. (imron)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

17 − = 9