Pandu Kusuma Dewangsa Nyalon Wabup Lamsel

Lampung Selatan, BP
Anggota DPRD Kota Bandar Lampung, Pandu Kesuma Dewangsa ikut dalam konstelasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Lampung Selatan (Lamsel) 2020. Hal ini terlihat dengan hadirnya Barlian Mansyur menjadi Liaison Officer (LO) yang mengambil berkas Bakal Calon Wakil Bupati Lampung Selatan di DPC PKB Lamsel, Senin (7/10/2019).

Barlian atau yang akrab disapa Batin tersebut menjelaskan, dirinya ditugaskan untuk mengambil berkas tersebut. “Saya mewakili (Pandu, red) mengambil berkas pencalonannya untuk maju menjadi Bakal Calon Wakil Bupati Lamsel,” jelasnya, usai pengambilan berkas di Sekretariat DPC PKB Lamsel.

Bacaan Lainnya

Masih sambung Barlian, terdorongnya Pandu maju di Pilkada Lamsel lantaran adanya faktor garis keturunan dan juga permintaan warga Lamsel. “Maju di Lamsel ini karena memang garis keturunan (Pandu, red) pribumi Lamsel, buyutnya merupakan Pahlawan (Radin Intan, red) dan nama Pandu sendiri ada di Lamsel dijadikan nama sebuah jalan dan juga atas permintaan warga sana untuk maju, walaupun dia kerja sendiri alhamdulillah mendapat suara terbanyak no 4 di pileg kota dan suara ke dua di Dapil II Bandar Lampung (Kecamatan Tanjungkarang Barat, Tanjungkarang Timur, Tanjungkarang Pusat, Enggal),” urainya.

Untuk Visi dan Misi, sambung pria yang pernah menjadi Anggota DPRD Kota Bandar Lampung 3 periode ini, Pandu akan menjadikan Lamsel menjadi kabupaten lebih baik lagi dan bersih dari Kolusi, Korupsi dan Nepotisme (KKN) sehingga tidak ada Operasi Tangkap Tangan (OTT) dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang sedang gencar-gencarnya menghilangkan praktek tersebut.

“Kita akan jadikan Lamsel lebih baik dari saat ini dan bersih dari KKN, karena saya tahu siapa (Pandu, red) luar dalam,” pungkasnya. (tk)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

+ 69 = 78