Pandu Kesuma Dewangsa Ambil Berkas Bacalon Wabup Di DPC PKB Lamsel

(foto: istimewa)

Lampung Selatan, BP
Bursa bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Lampung Selatan makin ramai dan berwarna. Terbaru adalah Pandu Kesuma Dewangsa, suami dari artis cantik Nuri Maulida mengambil formulir pendaftaran bacalon Wakil Bupati Lampung Selatan.

Pandu yang dikenal sebagai politikus sekaligus Anggota DPRD Bandar Lampung telah mengambil berkas formulir pendaftaran di DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Lampung Selatan. Senin, (7/10/19).

Bacaan Lainnya

Pengambilan berkas diwakilkan oleh LO, H. Berlian Mansyur, mantan anggota DPRD Kota Bandar Lampung 3 periode dan pengusaha Lampung Jauhari yang tiba di Kantor DPC PKB, Jalan Jati Indah, Trans Sumatera, Lampung Selatan sekitar jam 11.00 Wib.

“Kami mendapatkan mandat dari beliau (Pandu,-red) untuk pengambilan berkas dalam rangka pencalonan penjaringan bakal calon Wakil Bupati Lampung Selatan pada Pilkada 2020,” kata Berlian.

Dalam kesempatan itu, Barlian yang diketahui kader Golkar yang menjadi LO dari Pandu yang notabene adalah kader PPP mengungkap keseriusan untuk maju disuksesi di Bumi Ragom Mufakat itu.

“InsyaAllah, maju dalam Pilkada ini sebagai Wakil Bupati merupakan suatu keseriusan bagi beliau (Pandu,-red), dimana beliau memang mempunyai garis keturunan dari pribumi asli yakni pahlawan Raden Intan,” tambahnya.

Terpisah, Ketua Penjaringan DPC PKB Lampung Selatan menjelaskan bahwa Pandu Kusuma Dewangsa merupakan pendaftar terakhir di DPC PKB Lamsel.

“Ini merupakan calon terakhir, sebelumnya beliau ini sudah lebih dulu mendaftar dan kita janjikan hari ini,” kata dia.

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun Penjaringan bacalon Bupati dan Wakil Bupati Lamsel dalam Pilkada Tahun 2020 oleh DPC PKB resmi ditutup hari ini. Dan Pandu Kesuma Dewangsa merupakan calon terakhir yang mengambil formulir. (Ricky)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 + 5 =