Nunik Meminta Warga Untuk Menghindari Kerumunan Dan Selalu Mengenakan Masker

‎LAMPUNG BP – Wakil Gubernur (Wagub) Lampung Chusnunia Chalim, meminta warga untuk menghindari kerumunan dan selalu mengenakan masker jika beraktivitas saat berada di luar rumah.

“Masih ada pedagang yang tidak menggunakan masker di Pasar Sentral tadi”. Ucap Nunik itu usai meninjau Posko Tim Gugus Tugas Penanggulangan COVID-19 di gedung Kopri Lampung Utara. Senin (20/4/2020).

Bacaan Lainnya

Sedianya dalam pandemi virus Corona seperti ini, hal itu tidak boleh terjadi karena mereka tiap harinya menjalankan aktivitas jual beli. Dengan menggunakan masker maka dapat mencegah penyebaran virus Corona tersebut.

“Mohon juga untuk menghindari kerumunan saat berada di luar rumah”. Jelasnya.

Lanjut Nunik, “Saya juga meminta warga untuk tidak mengucilkan tetangga dan keluarganya, manakala mendapati kabar tetangga mereka positif terjangkit virus Corona. Mereka membutuhkan perhatian dan dukungan semua pihak untuk melewati masa karantina dari penyakit itu”. Harapnya.

Kemudian Nunik juga mengapresiasi lahan pemakaman‎ yang telah disiapkan oleh Pemerintah kabupaten Lampung Utara, untuk pasien yang meninggal akibat virus Corona. (*).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

79 − 75 =