Melalui Musyawarah Babinsa Koramil Labuhan Maringgai Ajak Pokdarkamtibmas Tetap Jaga Sinergitas

Lampung Timur, (Bongkarpost)- Kegiatan musyawarah bersama tentang kamtibmas yang turut di hadiri oleh Forkopimcam tersebut bertempat di Mapolsek Labuhan Maringgai, Selasa malam (12/5/2020).

Kegiatan dilakukan mengingat bulan puasa, dimana dalam bulan puasa tersebut, banyak kerawanan – kerawanan yang bisa muncul karena dampak ekonomi akibat pandemi Covid-19.

Bacaan Lainnya

Kapolsek Labuhan Maringgai Kompol Yahya. K menyampaikan, “terima kasih kepada pokdarkamtibmas yang selama ini sudah bersinergi dengan Polsek maupun Koramil dan sudah melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik meskipun masih ada kekurangan, itu merupakan hal yang wajar kedepan mari kita perbaiki bersama guna menjamin kamtibmas di wilayah Kecamatan Labuhan Maringgai yang kondusif,” ujar Kapolsek.

Sementara Danramil 429-10/Labuhan Maringgai Kapten Inf. H. Gustian melalui Babinsa Sertu H. Suyanto mengatakan,”dengan menjalin Sinergitas dan kerjasama itu adalah merupakan langkah kelancaran dan kesuksesan bertugas sehingga harus menjadi proioritas agar tidak ada keraguan dalam melaksanakan kegiatan serta harus saling berkordinasi,” papar Suyanto.

Masih menurutnya,”melalui silaturahim ini, saya mengajak kepada semua elemen masyarakat untuk lebih peka terhadap lingkungan dan orang yang tidak dikenal serta saling kompak dalam menjaga lingkungan masing-masing, TNI Polri bahkan bahkan Pokdarkamtibmas jumlahnya sangat terbatas, oleh karena itu tidak mungkin tanpa bantuan dari masyarakat kamtibmas yang kondusif bisa terwujud,” pungkas Babinsa.

Pada kesempatan yang sama Ketua Pokdar Asep Makmur menambahkan “apresiasi yang tinggi dari kami atas arahan dan bimbingan serta motivasi dar Babinsa Koramil 10/Labuhan Maringgai dan Polsek, semoga melalui acara ini kita semua bisa menyamakan visi dan misi dalam setiap kegiatan guna menjaga wilayah yang aman dan nyaman,” tandasnya.

Turut hadir Sekcam Labuhan Maringgai, Anggota Polsek, Ketua Pokdarkamtibmas beserta anggota se Kecamatan Labuhan Maringgai. (Fadli)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

− 6 = 1