Melalui Komsos, Serda Afrizal Pinta Pelajar Jauhi Narkoba

Tulangbawang, BP.id
Memiliki generasi muda yang sehat, cerdas, kreatif dan berkarakter baik, merupakan harapan bangsa,
karena mereka inilah yang akan menjadi generasi penerus bangsa.

Dewasa ini para generasi muda menjadi sasaran peredaran narkoba dari pihak yang tidak bertanggung jawab, yang hanya mementingkan perutnya sendiri, sehingga jika dibiarkan, maka generasi muda bangsa yang diharapkan akan hilang, karena mereka akan menjadi generasi muda yang bobrok. Oleh karena itu, seluruh komponen bangsa harus berusaha dengan gigih untuk menghentikan, bahkan menghilangkan peredaran narkoba di negeri Indonesia.

Bacaan Lainnya

Menurut Sertu Afrizal, Babinsa Koramil 426-02/Menggala, Kodim 0426/Tulangbawang, saat melaksanakan komunikasi sosial (komsos) dengan para pelajar SMAN 1 Gedung Aji di Kampung Kecubung Jaya, Kecamatan Gedung Aji, Kabupaten Tulangbawang, Senin (6/1/2020), narkoba menjadi musuh terbesar bagi para generasi muda.

“Jangan pernah mau untuk mengenal atau bahkan mengkonsumsi atau menggunakan narkoba karena semua akan berdampak tidak baik, narkoba akan membuatmu menjadi malas, bodoh, labil, pencuri, gila bahkan narkoba akan membunuhmu bila mana tidak mampu untuk menjauhi atau memusuhi narkoba,” paparnya kepada para pelajar.

Lebih lanjut ia menghimbau, agar jadilah generasi muda yang bisa dibanggakan oleh orang tua dan orang lain, belajarlah dengan penuh semangat, karena masa depan yang dicita – citakan, kalianlah penentunya.

“Saat ini banyak jenis narkoba atau obat obatan terlarang yang masuk ke berbagai lapisan masyarakat tanpa kita sadari hal ini tentunya menjadi tugas kita semua memerangi segala bentuk jenis narkoba,” tegas Sertu Afrizal. (dir/ris)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

9 + 1 =