Masuk Kantor Pemkab Tubaba, ASN dan Tamu Dicek Suhu Tubuh dan Cuci Tangan

Tulangbawang Barat, BP.id
Antisipasi terkait Virus Corona (Covid-19) yang menyebar di wilayah Indonesia, Pemerintah Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba), melakukan cek suhu dan cuci tangan bagi ASN atau siapapun yang ingin memasuki kantor pemkab setempat. Hal tersebut disampaikan Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Pol PP) Sujatmiko, saat membasuh tangan dan cek tingkat suhu tubuh sebelum memasuki kantor Pemkab Tubaba, Selasa (24/3/2020).

Sujatmiko mengatakan, untuk antisipasi terjangkitnya Virus Corona (Covid-19), mulai hari ini (Selasa, red) dilakukan pengecekan suhu tubuh dan membasuh tangan bagi ASN ataupun para tamu yang ingin memasuki kantor Pemkab Tubaba.

Bacaan Lainnya

“Apabila pada saat pengecekan ada ASN atau tamu yang suhu tubuhnya melebihi dari target suhu normal yang sudah ditentukan, maka tidak kita perbolehkan untuk memasuki kantor pemkab dan langsung kita laporkan kepada Dinas Kesehatan, dikarenakan informasi dan instruksi yang kita dapat dari Dinkes untuk suhu normal tubuhnya adalah 37,6°c sampai 38°c sudah harus dilaporkan kepada Dinkes Tubaba,” jelasnya.

Lanjut dia, kegiatan akan dilakukan sampai pada kondisi ataupun suasana kondusif. Dan untuk melaksanakan hal tersebut, setiap harinya Anggota Satpol PP akan stanby untuk berjaga dan melaksanakan kegiatan tersebut. (derri/sam)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 + 6 =