Mas Fran Serap Aspirasi Warga Imopuro

Metro, BP.id
Salah seorang kontestan Pilkada Kota Metro 2020, yang akrab disapa Mas Fran terus bergerak melakukan temu silaturahmi dengan warga Kota Metro dari kalangan pemuda. Pertemuan yang dikemas dalam agenda temu bincang, berlangsung di kediaman salah satu tokoh pemuda Kelurahan Imopuro, Kecamatan Metro Pusat, Saur (39). Minggu (29/12/2019), pukul 21.29 WIB.

Dalam agenda penuh dengan suasana keakraban itu, Mas Fran didampingi ayahanda Lukman Hakim tokoh Kota Metro dan tim yang dikoordinatori Sugi, mendengarkan aspirasi yang disampaikan sejumlah warga yang mewakili wilayah kelurahan yang terbesar di Kota Metro.

Bacaan Lainnya

Salah satu warga Kelurahan Yosomulyo, Surya mengungkapkan, dengan adanya Mas Fran diharap ke depan setiap paguyuban yang ada di Kota Metro pada umumnya, terkhusus di Yosomulyo dapat diperhatikan dan diberi pembinaan, agar bisa lebih berdaya dan mandiri.

Begitu juga dengan peningkatan para pengelola Usaha Rumahan (Home Industri) dapat benar-benar terealisasi dalam pembinaan dan penguatan usaha dalam modal. Di sisi pemberdayaan potensi SDA yang ada juga dapat benar – benar terlaksana, agar dapat meperkaryakan kearifan lokal (tenaga kerja).

“Pada dasarnya semua program dari Mas Fran sudah cukup matang membawa Kota Metro layaknya sebuah Kota, tinggal realisasinya,” pungkasnya.

Di sektor pertanian, salah satu warga juga menyampaikan persoalan bantuan bibit atau benih yang tidak memadai, bahkan tak dapat ditanam. Kedepan diharap dapat lebih diperbaiki soal bantuan pertanian.

Menanggapi itu, Mas Fran memaparkan semua hal yang berkenaan dengan privasinya dan program untuk Kota Metro yang dibawanya maju dalam Pilkada 2020 mendatang. Tentunya, program itu bukan sekedar konsep namun perlu action yang riil menata dan membenahi Kota Metro lebih baik kedepan. Sebagaimana harapan dari warga Kota Metro yang disampaikan untuk di teruskan dan diwujudkan kedepan.

Niatan ini, kata Mas Fran, akan berupaya dengan segenap kekuatan dan jaringan yang telah dibangun untuk membangun Kota Metro menjadi layaknya sebuah kota.

“Tentunya giat silaturahmi seperti saat ini, akan terus berlanjut hingga nanti. Diharap dukungan support dan doa atas niatan yang saya pribadi dan tim, termasuk membawa aspirasi warga Kota Metro kedepan,” ungkapnya. (rls/reg)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

+ 52 = 58