Marwan Cik Asan Serap Aspirasi Warga Kasui

Waykanan, BP.id
Anggota DPR RI Dapil Lampung II asal Partai Demokrat Marwan Cik Asan menggelar silaturahmi dan aspirasi masyarakat di Kecamatan Kasui, Rebangtangkas, Kamis (12/3/2020).

Hadir, Bupati Waykanan Raden Adipati Surya, Anggota DPRD Waykanan Mulyadi, Kapolsek Kasui, Camat Kasui Ansori, S.Pd.

Bacaan Lainnya

Menurut Marwan, kedatangannya di Kecamatan Kasui Rebangtangkas seperti pulang ke kampung halamannya. Hal ini tentunya mengadakan silaturahmi selaku wakil rakyat setelah dilantik tahun 2019 -2024.

Ia mengucap terimakasih kepada masyarakat Kecamatan Kasui, karena dirinya sudah kembali dilantik menjadi Anggota DPD RI 2019 – 2024 untuk itu sangat berterimakasih kepada masyarakat Kasui.

Sebagai Wakil Rakyat yang dipilih oleh rakyat Waykanan termasuk di Kecamatan Rebangtangkas, Marwan mengatakan banyak sekali suara dari masyarakat Kasui yang mendukung dirinya hingga 3144 suara.

Di akhir sambutan, Bupati Raden Adipati Surya meminta maaf kepada masyarakat, jika ada janji politik dimana ada keinginan masyarakat yang yang belum terlaksana.

“Saya selaku Bupati Waykanan meminta maaf, mudahan – mudahkan di akhir masa jabatan selama 1 tahun lagi bisa bekerja lebih baik lagi,” kata dia.

Raden Adipati juga menitip pesan kepada masyarakat, dimana ada dua agenda pesta demokrasi tingkat nasional, khususnya untuk pemilihan bupati.

“Jaga kesatuan dan lingkungan, soal beda pilihan, itu biasa,” tukasnya. (robi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

66 − 56 =