Loekman Hadiri Pra TMMD di Kampung Sumber Sari

Lampung Tengah, BP.id
Rasa senang dan bangga diungkapkan Bupati Lampung Tengah, Loekman Djoyosoemarto saat menghadiri Pra TMMD (Tentara Manunggal Masuk Desa) di Kampung Sumber Sari, Kecamatan Padang Ratu, Lampung Tengah, Senin (3/2/2020).

Kegiatan tersebut dihadiri Dandim 0411 LT Letkol Burhanudin, Kadis Kominfo, Camat Anak Tuha, Camat Padang Ratu, Kapolsek Padang Ratu, Dan Seluruh Anggota jajaran Koramil Lamteng.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Dandim 0411 Lampung Tengah Letkol Burhanudin mengatakan, TMMD TNI AD yang ke 107 ini baru pra TMMD hingga 15 Maret 2020.

Kegiatan TNI ini, kata Dandim, selain membangun Musolah Nurul Huda, juga melakukan bedah rumah sebanyak enam unit, membangun jalan onderlagh 2,4 kilometer, serta perbaikan jembatan.

“Dalam pelaksanaan TMMD tahun ini, Kodim 0411 menurunkan angota sebanyak 250 personel yang akan dilaksanakan Maret hingga April, ini kita ambil pra nya dulu, hingga saat TMMD nanti kita sudah selesai 100 persen,” ucap Dandim.

Kegiatan TMMD di Kampung Sumber Sari memiliki beberapa rangkaian kegiatan yang akan dilanjutkan peletakan batu pertama bedah rumah, kemudian melihat lokasi pembuatan jalan onderlagh dan akan dilanjutkan syukuran bersama.

Peletakan batu pertama dilaksanakan oleh Bupati Lamteng, Loekman Djoyosoemarto didampingi oleh Dandim 0411/LT di lokasi Musolla Nurul Huda.

“Saya bangga dan bersyukur karena sangat membantu masyarakat untuk membangun kampung yang ada di Lampung Tengah,” kata Loekman.

Dengan adanya kegiatan ini, setidaknya masyarakat Kampung Sumber Sari dapat terbantu. “Dengan adanya program TMMD ini dapat bersatu melalui budaya gotong – royong, menjadi berkah dan Insya Allah membawa manfaat bagi masyarakat,” papar Loekman. (gina)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

4 + 6 =