Kornelia Umar Bagikan Sembilan Bahan Pokok

Tulangbawang Barat (Bongkarpost)- Ditengah Pandemi Corona Virus Deasese atau Covid-19 dan bertepatan pada suasana Bulan Suci Ramadhan 1441 Hijriah, rupanya dimanfaatkan oleh Kornelia Umar dan Devi Fauzi Hasan untuk berbuat hal yang positif.

Keduanya merupakan Istri dari Bupati Tubaba Hi. Umar Ahmad dan Istri dari Wakil Bupati Tubaba Hi. Fauzi Hasan sekaligus Ketua dan Wakil Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Masyarakat (TP-PKK) Kabupaten Tubaba secara terus menerus melakukan kegiatan berbagi terhadap Lansia dan Pati Jompo.

Bacaan Lainnya

Kornelia didampingi Devi mengatakan, bantuan paket Sembilan Bahan Pokok (Sembako) kali ini menyasar ke lansia dan Pati Jompo di Kecamatan Lambu Kibang.

“Bantuan kali ini untuk wilayah Kecamatan Lambu Kibang,” ungkapnya saat memberikan bantuan di kediaman salah seorang warga di Tiyuh Kibang Budijaya Kecamatan Lambu Kibang, Jum’at (8/5/2020).

Bukan hanya lansia dan pati jompo, lanjut Kornelia. Pihaknya juga memberikan bantuan tersebut kepada warga yang kurang mampu.

“Bantuan ini disampaikan sebagai bentuk perhatian dan kepedulian, semoga dapat bermanfaat dalam menghadapi dampak Pandemi Covid-19,” pungkasnya.

Bantuan paket sembako dari TP-PKK Kabupaten Tubaba kali ini diberikan kepada seluruh Tiyuh se Kecamatan Lambu Kibang dengan kriteria sebagaimana mestinya. Secara simbolis, Kornelia Umar memberikan bantuan itu di Tiyuh Kibang Budijaya dan Kibang Trijaya.

Tampak hadir juga Kepala Dinas Sosial Kabupaten Tubaba Somad, SP, Camat Lambu Kibang Haderiansyah PH, Pengurus TP-PKK Kecamatan dan aparatur Tiyuh setempat.

“Mewakili warga penerima, Alhamdulillah terimakasih kepada Ibu Bupati dan Ibu Wakil Bupati Tubaba yang telah membantu meringankan beban masyarakat, semoga bermanfaat bagi masyarakat penerima,” ungkap Haderiansyah. (Sam)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

12 − 5 =