Koramil Sukadana dan Polsek Bersinergi Adakan Gladi Simulasi Pam BST

Lampung Timur (Bongkarpost)- Kegiatan gladi simulasi pengamanan Bantuan Sosial Tunai (BST) berlangsung di kantor pos masing-masing Kecamatan yang nantinya di tunjuk sebagai tempat pembagian bantuan.

Salah satunya gladi yang dilaksanakan harini (Selasa, 12 Mei 2020) di kantor pos Sukadana, Jl. Kol. Arifin No. 284, Desa Pasar Sukadana, Kecamatan Sukadana, Kabupaten Lampung Timur.

Bacaan Lainnya

Kabagops Polres Lamtim Kompol Nanda Mega. S.ik mengatakan, adapaun pelaksanaan simulasi yang dilaksanakan harini adalah untuk kelancaran kegiatan pembagian BST 3 Kecamatan yang akan di mulai pada hari minggu 17 Mei 2020 mendatang, adapun 3 Kecamatan yang di maksud adalah Sukadana, Bumi Agung dan Batanghari.

Sementara Danramil 429-05/Sukadana Kapten Inf. Jumali menambahkan, dengan kita melaksanakan gladi simulasi, Personil yang nantinya terlibat pengamanan akan tahu tugasnya masing-masing sehingga harapanya rangkaian kegiatan berjalan lancar tanpa ada kendala.

“Hari ini juga akan dilaksanakan pendataan ulang, oleh Dinas sosial Kabupaten Lampung Timur supaya tidak ada duplikasi data dengan penerima bantuan yang lainya karena saat ini jumlah bantuan tidak hanya BST saja,” kata mantan Danramil Pekalongan tersebut.

Untuk diketahui bahwa persyaratan yang harus dibawa pada saat pengambilan BST antara lain, KTP Asli berikut foto Copinya serta KK Asli berikut foto copinya.

Hadir pula, Kadis Sosial Lampung Timur Darmuji, Seketaris BPBD Ketut Budiase, Kapolsek Sukadana Kompol Arsis,SH, Anggota Koramil Sukadana, Anggota Polsek Sukadana, Anggota Pol-PP dan Perwakilan PKH dari 3 Kecamatan. (Fadli)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

16 − = 12