Kongres PSSI Askab Lamtim, Bupati Harap Nama Lamtim Terangkat

LAMPUNG TIMUR – Bupati Lampung Timur memberi sambutan dalam Acara Penutupan Kongres (Pemilihan) Asosiasi PSSI Kabupaten Lampung Timur Tahun 2021 Dalam Rangka Pemilihan Ketua, Wakil Ketua, dan 3 Orang Anggota Komite Eksekutif Periode 2021-2025 Aula Balai Desa Sukadana Ilir, Selasa (6 April 2020).

Hadir dalam acara tersebut Ketua Askab PSSI Lampung Timur Terpilih H. Mahali, Ketua Asprov PSSI Lampung, Eddy Samsu, Wakil Ketua Koni, Agus Sanjaya dan Kepala Desa Desa Sukadana Ilir.

Bacaan Lainnya

Dalam acara yang sebelumnya dibuka oleh Wakil Bupati Lampung Timur Azwar Hadi itu, Bupati Dawam mengucapkan selamat atas terpilihnya Ketua PSSI Lampung Timur terpilih.

“Saya ucapkan selamat kepada Ketua Askab PSSI lampung Timur terpilih yaitu bapak H. Mahali dan selamat mengemban tugas,” ucap Bupati.

Lebih lanjut lelaki yang kerap disapa Kang Dawam itu berharap melalui kegiatan tersebut olahraga di Lampung Timur dapat berkembang dan mengangkat nama baik kabupaten yang dipimpinnya itu.

“Saya berharap mudah-mudahan setelah kongres ini olah raga di Lampung Timur dapat mengalami kemajuan khususnya sepak bola sehingga dapat mengangkat nama baik Lampung Timur di tingkat provinsi maupun tingkat nasional,” ujarnya.

Menutup penyampaiannya orang nomor satu di Bumei Tuwah Bepadan itu mengajak semuanya untuk dapat mempunyai mindset yang positif.

“Apapun rencana kegiatan kita pasti ada hambatannya. Namun yang terpenting adalah bagaimana kita menghadapi hambatan tersebut dan menemukan solusinya,” tutupnya. (Fad)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

45 − 43 =