Kelurahan Gedong Air Sosialisasi dan Bagikan Masker Kerumah Warga

Bandar Lampung, (Bongkarpost)- Lurah Gedong Air, Kecamatan Tanjung Karang Barat, Kota Bandar Lampung bersama dengan Bhabinkamtibmas, Babinsa, Ketua Pokdar dan seluruh Rt Gedong Air melakukan sosialisasi dan membagikan masker kerumah- rumah warga di lingkungannya.

Sahril Iskandar selaku Lurah Gedong Air menyampaikan, kepada seluruh masyarakat hingga ke tingkat Rt, bahwa penularan Covid 19 ini begitu cepat dan mudah, apabila masyarakat tidak mengikuti himbawan Pemerintah.

Bacaan Lainnya

“Masyarakat harus mengikuti himbauan dari Pemerintah, seperti jaga jarak, menggunakan masker saat keluar rumah, menghindari kumpul -kumpul. Semua ini diperlukan kesadaran masyarakat, agar kita semua dapat memutus mata rantai penularan covid 19 yang telah jadi pandemi seluruh negara,” kata Sahril.

Sahril beserta Babinsa dan Bhabinkamtibmas dengan berjalan kaki menyusuri gang demi gang rumah dan mengetuk satu -persatu rumah warga untuk menyampaikan himbawan Pemerintah Pusat dan sambil membagikan masker gratis kepada masyarakat.

Sosialisasi yang dilakukan Lurah Sahril tersebut disambut baik oleh warganya.

“Kami bangga punya Lurah seperti Pak Sahril, bukan hanya bicara dan menghimbau saja tetapi beliau mendatangi kami langsung sambil membagikan masker warga,” kata salah satu warga. (Sugi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

81 − = 80